Intip Chapter 392 The Queen of Everythin

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 392. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 392 The Queen of Everythin

Han Yongbing secara pribadi mengadakan audisi. Sutradara ini terkenal di industri karena tidak memiliki temperamen yang baik, tetapi dia bukan orang yang buruk. Dia sangat serius saat berurusan dengan pekerjaan.

Para pemain yang tidak lulus dengan cepat dieliminasi. Su Cha menunggu beberapa jam, dan dalam antrian panjang, gilirannya akan segera tiba.

Sebagian besar aktor keluar dari ruang audisi dengan wajah muram.

Meskipun beberapa dari mereka tidak terlihat seburuk itu, sulit untuk mengatakan seberapa baik penampilan mereka biasanya.

Hampir tidak ada aktor yang mendapat konfirmasi. Saat giliran Su Cha, dia mendengar staf memanggil nomornya. Su Cha berdiri dan berjalan menuju ruang audisi. Pintu terbuka dan orang-orang di dalamnya terkejut. Gadis yang masuk setidaknya bisa dibilang cantik.

Su Cha sedang belajar cara merias wajah, dan hari ini, dia tidak merias wajah yang tebal. Tidak hanya dia kurang lebih berwajah telanjang, tapi dia juga memakai riasan telanjang yang ringan dan elegan yang didasarkan pada karakter yang dia audisi.

Setidaknya, dia terlihat agak lembut.

Sutradara, Han Yongbing, duduk di tengah dengan ekspresi serius di wajahnya. Jika seorang aktris yang tidak mengetahui kebenaran telah masuk, dia akan berpikir bahwa sutradara memiliki sesuatu yang menentangnya. Dia tidak akan membantu tetapi merasa gugup, tetapi ekspresi Su Cha tidak pernah berubah.

Saat dia masuk, dia membungkuk sedikit ke arah direktur yang duduk. “Halo, sutradara. Saya Su Cha. ”

Itu adalah pengantar yang sederhana dan lugas. Dia tidak memperkenalkan dirinya ke panel dengan cara bertele-tele. Setelah mendengar yang lain berbicara terlalu banyak omong kosong, semua orang terkejut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.