Intip Chapter 393 The Queen of Everything

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 393. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 393 The Queen of Everything

Asisten direktur tidak punya pilihan selain memecah keheningan.

Su Cha memaksa merinding di tubuhnya dan tersenyum. “Iya . ”

Asisten direktur mengulurkan tangan. “Kami tidak punya permintaan. Peran ini relatif sederhana. Pertama-tama, Anda dapat melakukan apa yang Anda bayangkan tentang Chao Yun. ”

Su Cha mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia melirik keindahan itu dan mulai bersiap.

Si cantik tersenyum lagi.

Senyumannya bisa membuat jiwa seseorang rontok. Ini membuat Han Yongbing, yang ada di sebelahnya, melihat lagi. Sepertinya agak aneh.

Su Cha menahan auranya dan memikirkan Chao Yun dalam naskahnya. Tiba-tiba, ekspresinya berubah.

Sedih seperti awan, Chao Yun mengetahui bahwa penyelamat hidupnya telah jatuh ke dalam situasi yang berbahaya di pengadilan, jadi dia bersumpah untuk menyerahkan segalanya untuk penyelamat hidupnya.

“Ketika dermawan menyelamatkan hidup saya saat itu, saya membalas budi dengan setetes air. Tidak peduli apa, saya tidak bisa berharap untuk membalas budi sebesar itu, tetapi saya bersedia memberikan segalanya untuk dermawan dalam hidup ini. Apapun yang dermawan katakan, saya akan lakukan. ”

Chao Yun, yang baru saja memasuki istana, pada awalnya baik dan polos. Bagaimanapun juga, seorang gadis yang bisa mengingat penyelamatnya tidak mungkin jahat.

Hanya saja istana itu berbahaya dan rumit. Sayangnya, master yang dia ikuti sedang diincar oleh seseorang. Dia telah mengalami pasang surut untuk sementara waktu sebelum dia bertemu dengan penyelamatnya. Dia ingat kebaikan yang telah dia tunjukkan di masa lalu dan mengalami kekejaman hari ini. Gadis yang baru berusia 16 tahun tidak lagi setenang gadis biasa.

Tapi jauh di lubuk hatinya, dia masih gadis murni dari desa pegunungan terpencil. Chao Yun.

Dan Chao Yun hanyalah nama yang diberikan oleh tuannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.