Intip Chapter 394 The Queen of Everything

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 394. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 394 The Queen of Everything

Tapi Su Cha berkata dengan singkat, “Saya datang karena saya tertarik dan punya kesempatan. ”

Asisten sutradara: “…”

Apa-apaan ini, tidak bisakah kamu setidaknya menunjukkan sedikit cinta?

Si cantik tertawa lagi. Kali ini, suaranya rendah dan lembut. Selama orang bisa tahu bahwa itu tidak terdengar seperti suara laki-laki, jelas itu suara perempuan, tapi itu juga mengeluarkan perasaan aneh.

Su Cha menatapnya. Di depan semua orang, ada plat identitas, tapi dia tidak memilikinya.

Untuk sesaat, dia tidak tahu siapa wanita itu.

Salah satu direktur casting berkata kepada si cantik, “Nona Tan sepertinya sedang dalam mood yang baik. Mungkinkah menurutmu gadis ini telah berakting dengan baik? “

Apa? Tan? Tan?

Su Cha menyipitkan mata.

Melihat ekspresinya, si cantik akhirnya menampakkan bibir merahnya. Dia membuka mulutnya dengan lembut dan berkata, “Ya, saya pikir dia tampil dengan baik. Ada begitu banyak peserta audisi sebelum dia, tapi saya tidak puas dengan penampilan mereka. Mengapa kita tidak menjebaknya saja? Bagaimana menurut Anda, Direktur Han? ”

Semua orang terkejut dengan kata-katanya. Su Cha mendengarkan suaranya dengan cermat. Itu sangat lembut dan feminin. Dia dengan hati-hati mengamati fitur wajah Nona Tan, bersama dengan kelengkungan di matanya, ada juga sedikit kemiringan …

Meskipun dia sangat cantik, Su Cha memikirkan Tan Yezhu sejak saat itu. Pikiran aneh di hatinya berangsur-angsur bergabung. Pada akhirnya, Tan Yezhu dan wanita di depannya menjadi satu.

Benar-benar ada orang seperti itu di dunia ini. Meskipun dia tidak terlihat feminim sama sekali, dia memiliki wajah yang cantik dan menawan. Dengan hanya sedikit riasan, dia sudah menjadi menakjubkan.

Hanya saja orang-orang seperti itu biasanya tidak menyukai fitur cantik mereka, tapi Tan Yezhu ini benar-benar terlalu mengagumkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.