Intip Chapter 396 The Queen of Everything

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 396. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 396 The Queen of Everything

Seseorang menuangkan secangkir air panas untuknya. Saat pria itu hendak keluar, Su Cha tiba-tiba bertanya padanya, “Sudah berapa lama kamu bekerja untuk Nona Tan?”

Pria itu menatapnya dan pergi tanpa mengatakan apapun.

Su Cha tidak menyelidiki lebih jauh. Setelah beberapa saat, Tan Yezhu tiba. Dia masih mengenakan pakaian wanita, yaitu jumpsuit putih dan celana lebar. Selain sosoknya yang tinggi dan ramping, tidak ada jejak seorang pun yang dapat ditemukan.

Dia juga mengenakan sepasang sepatu datar runcing. Wajahnya, sejujurnya, sangat cantik. Dia memiliki aura wanita yang kuat. Matanya yang asmara terangkat tetapi tampak menawan. Dia sepertinya memakai riasan tipis. Ini adalah eksistensi yang akan diragukan oleh wanita jika mereka melihatnya. Su Cha juga sama.

Begitu dia masuk, dia tersenyum pada Su Cha. “Halo, Sister Su Cha. ”

Su Cha tidak ingin berakting dengannya. Dia tidak bisa menahan tawa saat dia berkata, “Tuan Muda Tan, saya baru saja bertanya kepada Muyi tentang hal itu. Mari berhenti berpura-pura. ”

Tan Yezhu sama sekali tidak gugup. Matanya yang sipit dan terbalik berkedip polos. “Apa yang kau bicarakan? Saya tidak mengerti Jika Anda mengacu pada Tuan Muda Tan, dia adalah saudara laki-laki saya. ”

Su Cha mengangguk. “Mungkin begitu, tapi itu berarti gen keluarga Tan benar-benar luar biasa. Anda terlihat setinggi saudara Anda. ”

Tan Yezhu menutup mulutnya dan tersenyum lagi. “Ya, saya sangat mirip dengan kakak saya. Bahkan tinggi badan kita hampir sama. Hanya saja sangat sedikit orang yang tahu bahwa saya memiliki kakak laki-laki. Saya tidak berharap Sister Su Cha tahu banyak tentang itu. Apakah Anda juga tahu saudara baik saudara laki-laki saya, Bo Muyi? ”

Kelopak mata Su Cha bergerak-gerak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.