Intip Chapter 400 The Queen of Everything

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 400. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 400 The Queen of Everything

Setelah beberapa lama, Su Cha akhirnya tersenyum dan memaksa keluar, “Pak Tua, apa yang kamu bicarakan? Saya tidak mengerti ”

“Nona Su, saya sudah memperkirakan apa yang terjadi hari ini. Jika murid saya dan saudara perempuannya dapat kembali hidup-hidup, itu berarti orang yang mereka tuju telah benar-benar muncul. Mengingat itu, mengapa lagi Nona Su muncul di sini? “

Su Cha mengangkat alisnya, “Pak Tua, sekarang sudah abad ke-21. Mengapa Anda masih berbicara tentang takhayul feodal? Orang mulia macam apa yang kamu bicarakan? “

Meskipun dia tersenyum dengan tenang, dia jelas mendorongnya kembali.

Shi Wei menghela nafas. “Nona Su, pertama kali saya bertemu Anda, saya tahu Anda bukan orang biasa. Kami juga bisa berbicara secara terbuka. Jika Anda benar-benar menolak untuk setuju, saya tidak akan memaksa Anda. Saya anggap saja Star Alliance kita sudah kehabisan waktu. ”

“…”

Su Cha terdiam. Aliansi bintang . Dia tidak asing dengan itu. Dia sesekali mendengar percakapan Bo Muyi. Ada juga dua asosiasi lainnya, Aliansi Pembunuh dan Aliansi Bela Diri.

Su Cha tidak tahu siapa mereka.

Melihat kesunyiannya, Shi Wei tahu bahwa dia tidak hanya sembrono.

Dia tersenyum perlahan dan duduk. Dia tampak ramah seperti orang tua biasa. “Nona Su pernah menonton TV sebelumnya. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan dunia silat bukan? Pernahkah Anda mendengar tentang dunia seni bela diri, Sekte Tang, dan Shaolin? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.