Intip Chapter 401 The Queen of Everything

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 401. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 401 The Queen of Everything

Faktanya, dia tidak asing dengan sekte-sekte ini karena, selama berada di Yun Tang, seni bela diri memang ada.

Jika tidak, dia tidak akan memiliki seni bela diri yang menantang surga.

Pada saat itu, sekte seni bela diri dan Istana Kekaisaran bertanggung jawab atas masalah mereka sendiri. Karena perubahan keadaan, dia telah menjadi seseorang yang menekan sekte seni bela diri selama beberapa dekade sampai dia tiba-tiba kembali ke dunia modern.

Dia telah mendengar tentang Sekte Rahasia Surga sebelumnya. Sebagian besar orang di sekte itu menggunakan seni meramal. Bahkan Istana Kekaisaran mempercayai orang-orang dari Sekte Rahasia Surga dan sering meminta mereka untuk memprediksi keberuntungan Istana Kekaisaran.

Saat itu, Su Cha tidak percaya pada hal seperti itu. Namun, setelah mengalami dua kelahiran kembali, dia mulai menghormati takdir.

Oleh karena itu, dia mempercayai kata-kata Shi Wei.

Namun, dia tidak berharap Sekte Rahasia Surga masih ada.

Su Cha tiba-tiba mengerti apa maksud orang tua itu.

Saat Shi Wei berbicara, air mata mengalir di mata lamanya. “Beberapa bulan yang lalu, saya memperkirakan bahwa pemimpin baru Star Alliance akan dibunuh. Saya melihat akhir dari Star Alliance. ”

“Sekarang, bukan hanya kami dan Aliansi Bela Diri. Mereka yang mengkhianati faksi mereka telah membentuk aliansi yang disebut Aliansi Pembunuh. Tujuan mereka adalah menyingkirkan Aliansi Bintang dan Aliansi Bela Diri. Perang seperti itu bahkan telah menyebar ke permukaan dunia. Jika kami bertarung sampai mati di antara Anda, negara akan terpengaruh. Sekarang, kita tidak hanya menghadapi ancaman Aliansi Pembunuh, tetapi kesatuan internal Aliansi Bintang juga akan berantakan. Jika saya tidak dapat menemukan kandidat yang cocok, saya khawatir orang-orang itu akan memberontak. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.