Intip Chapter 402 The Queen of Everything

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 402. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 402 The Queen of Everything

Meskipun dia sudah siap secara mental, dia masih menganggap permintaan Shi Wei konyol.

“Pak Tua, apakah Anda begitu percaya pada ramalan Anda sehingga Anda menyerahkan apa yang disebut Aliansi Bintang kepada orang asing seperti saya? Apakah Anda tahu latar belakang saya? ”

Bahkan Sekte Rahasia Surga tidak bisa mempercayai tindakannya.

Itu seperti judi, dan Shi Wei adalah penjudi gila.

Bagaimana dia bisa yakin bahwa jika dia menyerahkan Star Alliance kepada Su Cha, hasilnya akan bagus?

Shi Wei menghela nafas. “Saya tidak pernah membuat kesalahan dalam hidup saya tentang prediksi saya. Ketika Star Alliance berakhir, saya melihat kesempatan untuk membalikkan keadaan. Dan Nona Su adalah titik baliknya. Ketika Anda muncul, saya tahu bahwa Star Alliance memiliki peluang. ”

Orang biasa akan berpikir bahwa Shi Wei sedang berbicara omong kosong.

Meski Su Cha memercayainya, bukan berarti dia mau terlibat. Hanya saja dia baru saja menyelamatkan Jin Duan. Bo Muyi tidak hanya akan mengetahuinya, tetapi dia juga takut dia akan menjadi sasaran.

Lagipula, dia terlalu mencolok.

Memikirkan hal ini, Su Cha bertanya, “Orang yang mengejar Jin Duan adalah orang yang membunuh Master Aliansi?”

Jin Duan mengangguk. Sekarang dia mengerti apa yang dimaksud tuannya. Selain itu, dia tidak menyembunyikan fakta bahwa Su Cha telah menyelamatkan mereka di luar.

“Setiap sekte dibagi menjadi beberapa klan dan faksi keluarga. Setiap faksi memilih aliansi yang berbeda, dan mereka yang mengkhianati aliansi sebagian besar telah memasuki Aliansi Pembunuh. Kakak senior saya juga tewas di tangan mereka. Tujuan mereka adalah untuk mencegah Aliansi Bela Diri dan Aliansi Bintang memiliki kedamaian sehingga mereka dapat memanfaatkan situasi dan menyusup. Orang yang meninggal di bawah gedung Anda terakhir kali dibunuh oleh pengkhianat Sekte Tang yang lewat. Kami tidak tahu mengapa dia membunuh orang ini, tetapi tidak ada bukti. Pengkhianat itu juga sudah mati. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.