Intip Chapter 403 The Queen of Everything

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 403. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 403 The Queen of Everything

Menurut pengamatannya terhadap para penjaga rahasia dan sekelompok orang yang baru saja mundur, banyak seniman bela diri kuno telah melemah bahkan sekarang.

Pada dasarnya tidak mungkin untuk melihat siapa pun dengan kekuatan batin. Su Cha bisa berlatih seni bela diri semacam itu dan karenanya memiliki keuntungan besar.

Dia tidak takut mengambil alih, tapi dia tidak tahu apakah itu akan menjadi masalah baginya.

Su Cha berpikir sejenak. “Lalu mengapa ini memengaruhi Jin Mou?”

Jika orang-orang dari Aliansi Pembunuh ingin berurusan dengan Jin Duan, bagaimana mereka bisa menyerang saudara perempuan Jin Duan, Jin Mou?

“Karena Jin Mou adalah penerus yang dipilih oleh Guru. ”

Kata-kata Jin Duan mengangkat alis Su Cha.

Shi Wei tidak menyembunyikannya lagi. “Jin Mou memiliki bakat luar biasa dalam memprediksi takdir. Saya telah memilihnya secara internal sebagai penerus saya. Namun, dia belum mengetahuinya. Sekte Rahasia Surga telah mengambil peran untuk menemukan Master Aliansi dari Aliansi Bintang. Aliansi Guru setiap generasi telah ditentukan oleh Sekte Rahasia Surga. Master Aliansi dan Sekte Rahasia Surga bergantung satu sama lain. Jika kita kehilangan salah satu dari keduanya, kita akan jatuh ke dalam kekacauan. Dalam beberapa tahun terakhir, Bab Rahasia Surga telah menurun karena sulitnya menemukan penerus, belum lagi fakta bahwa ada orang dari Aliansi Pembunuh yang mengincarnya. ”

Su Cha mengira Jin Duan hanyalah murid Shi Wei, tapi dia tidak menyangka penerus sebenarnya adalah Jin Mou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.