Intip Chapter 410 The Queen of Everything

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 410. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 410 The Queen of Everything

Dia ingin mengatakan bahwa dia baik-baik saja, tetapi hal semacam itu tidak dapat dijelaskan dengan mudah.

Keheningan menyebar di antara mereka berdua. Su Cha tidak tahu bagaimana cara berbicara, dan Bo Muyi sepertinya tidak terburu-buru, jadi dia juga tidak berbicara.

Setelah beberapa saat, Su Cha bertanya dengan suara serak, “Apakah penjaga rahasiamu memberitahumu?” Menurutmu apa yang kupedulikan? Tidak ada emosi dalam nada pria itu, yang bisa membuat seseorang khawatir tanpa alasan. Su Cha merenung. Oh tidak, dia sangat marah sekarang. Di masa lalu, bahkan jika dia marah, setidaknya dia akan mengekspos dirinya sendiri.

Tidak seperti sekarang, nada tenangnya bisa membuat orang bergidik. Bagaimana dia bisa membujuk pacar seperti itu? Dia tidak memiliki pengalaman, dan situasinya terlalu mendesak untuk dia cari secara online. Tapi karena Su Cha sudah menduganya, dia bertanya balik, “Apa yang kamu pedulikan? Ini mungkin masalah hidup dan mati. ”

Apa pedulinya Bo Muyi? Su Cha bisa menebaknya. Dia mencoba berbicara. “Apakah kamu mengkhawatirkanku?” “Cha Cha. ” Dia berkata dengan lelah, “Tentu saja. Saya tidak peduli apa pun yang Anda sembunyikan dari saya. ”

Dia mendekat ke telinganya dan berkata dengan suara menggoda, “Kamu seharusnya tidak peduli tentang orang lain dan menempatkan dirimu dalam bahaya. ”

Jantung Su Cha berdetak kencang, tetapi dia segera merasa sedikit tidak berdaya. “Tidak ada yang mengharapkan ini terjadi. Saya melihatnya saat itu. Aku tidak bisa pergi begitu saja, kan? ”

Jin Mou adalah temannya.

Su Cha bukanlah orang yang bisa meninggalkannya.

“Dan saya yakin…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.