Intip Chapter 413 The Queen of Everything

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 413. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 413 The Queen of Everything

Jarang baginya untuk merasa canggung. Sepertinya dia tidak mengenalnya. Bagaimanapun, mereka adalah kekasih masa kecil. Tetapi untuk mengatakan bahwa dia mengenalnya … Itu kurang tepat karena dia tidak tahu nama Lian Chi. Lian Chi tidak dipanggil Lian Chi di masa lalu. Dia baru mengetahuinya nanti.

Jadi Su Cha berpikir sejenak dan berkata langsung, “Tidak, tapi namanya terdengar familiar. ” Itu menjelaskan mengapa dia linglung. Mata Bo Muyi berkedip. “Betulkah? Apa kau tidak kenal dia, Cha Cha? ” Kecil. Su Cha menatapnya dengan bingung. “Apa menurutmu aku harus mengenalnya?”

Bo Muyi tidak mengatakan apa-apa dan hanya tertawa kecil. “Mungkin Cha Cha mengenalnya. ” Su Cha tidak tahu apakah Lian Chi telah menyembunyikan masa lalunya setelah kembali ke keluarga Lian. Tetapi jika Bo Muyi ingin menyelidikinya, dia seharusnya dapat dengan mudah mengetahui bahwa mereka adalah kekasih masa kecil.

Makanya, pria ini pasti punya ide.

Tetapi jika dia tidak mengatakannya sekarang, itu akan tergantung pada reaksi Su Cha ketika dia mengetahuinya.

Su Cha merasa sedikit tidak berdaya. Apa yang bisa dia lakukan? Jika dia kehilangan kendali atas dirinya sendiri, bukankah pria ini akan begitu cemburu?

Dia berkedip. “Apa aku pernah bertemu dengannya sebelumnya?”

Bo Muyi menyentuh pipi Su Cha dengan jarinya. “Iya . ”

Su Cha telah tercerahkan.

Bo Muyi mungkin tidak tahu saat ini. Dia sudah tahu siapa Lian Chi, tapi Bo Muyi pasti memikirkan bagaimana Su Cha akan bereaksi ketika dia melihat Lian Chi dan menyadari bahwa dia adalah kekasih masa kecilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.