Intip Chapter 420 The Queen of Everything

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 420. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 420 The Queen of Everything

Seorang pria muda yang asing mendukung Zuo Zhici. Zuo Zhici tersipu dan tampak linglung. Pria itu membantunya masuk ke sebuah ruangan. Zuo Zhici menolak, “Saya sedikit pusing, saya tidak ingin masuk, saya ingin menemukan saudara perempuan saya …”

Misalnya: “…” Mungkinkah saudari yang dia maksud adalah dia? “Zhici, kamu mabuk. Sejak kapan kamu punya saudara perempuan? ” Pria itu membujuknya dengan lembut. “Aku tahu kepalamu sakit. Saya akan membantu Anda menggosoknya saat Anda masuk. ”

Dalam situasi ini, bahkan jika Su Cha bodoh, dia masih bisa mengatakan bahwa Zuo Zhici tidak mau. Siapapun bisa tahu apa yang orang ini lakukan. Zuo Zhici baru berusia 17 tahun. Dia biasanya terlihat seperti dia sombong dan keras kepala, tapi dia tidak terlihat seperti tipe yang bisa orang bodohi.

Dan ekspresinya tidak normal. Su Cha mengerutkan kening dan menyembunyikan auranya. Karena Zuo Zhici tidak berhasil mencegahnya, dia didorong ke kamar. Dia bersandar ke dinding dan merenung selama beberapa detik. Dia tidak ingin kembali ke keluarga Zuo, dan dia tidak menyukai Zuo Zhici.

Tapi jika dia jujur ​​pada dirinya sendiri, Zuo Zhici tetaplah adik kandungnya. Tidak apa-apa jika dia tidak melihatnya hari ini, tetapi dia melakukannya… Dia bukan orang yang baik. Dia telah belajar untuk menjadi dingin dan tidak berperasaan di istana, tetapi sekarang berbeda.

Saat dia ragu-ragu, Su Cha melihat pria lain datang dari sisi lain koridor. Dia berjalan langsung ke ruangan yang baru saja dimasuki Zuo Zhici dan pria lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.