Justin Beiber Akan Mengadakan Tour di Indonesia!

oleh -88 views
Justin Beiber
Justin Beiber

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tour. Jadwal konser Justin Bieber di Jakarta diperpanjang menjadi dua hari. Konser yang semula dijadwalkan 3 November, lalu akan digelar di venue yang sama, Stadion Gelora Bung Karno Madia, sehari sebelum 2 November 2022. (ezy)

“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada 2 November,” kata Harry Sudarma, Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

“Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat” tambahnya.

Baca juga:

Dalam siaran persnya, Beaver juga mengungkapkan kegembiraannya karena bisa segera kembali menggelar konser di Indonesia.

“Sulit untuk percaya bahwa sudah 11 tahun, tapi saya begitu bersemangat untuk kembali ke Indonesia! Amat bersyukur dan tak sabar untuk menghabiskan dua malam yang menakjubkan dengan penggemar terbaik di dunia,” tulis Bieber.

Tur di seluruh dunia mencakup lebih dari 100 jadwal konser di lima benua dari 2022 hingga 2023, dimulai di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia, dan Timur Tengah. Tur ini merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour 2016/2017.

Artikel selanjutnya ada di halaman berikutnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *