Kisah Anak Remaja dalam Drama A-Teen

oleh -128 views
A-Teen

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Korea A-Teen mengisahkan kehidupan anak remaja di usia 18 tahun yang mana berada yang mana sebentar lagi akan berada di tingkat akhir SMA. Drama ini berisi kisah pertemanan, percintaan dan perjuangan menghadapi ujian-ujian di sekolah. Sangat cocok sekali menjadi tontonan anak remaja yang sebentar lagi akan menginjak dewasa. (IND)

Drama A-Teen atau judul lainnya Eighteen adalah drama garapan Kim Sa Ra sebagai penulis naskahnya dan Han Soo JI sebagai direkturnya. Genre dari drama ini adalah friendship, komedi, romance, kehidupan, sekolah dan, youth.

Baca Juga: Alur Singkat Love Revolution Episode 18

Periode tayan mulai 1 Juli 2018 hingga 16 September 2018 dengan jadwal tayang setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun TV NAver TV Cast dan vLive. Setiap episodenya hanya berdurasi 10 menit. Drama ini memiliki rating tinggi yaitu 8,3 dari 10 berdasarkan perhitungan dari 4.687 users.

Pada awal episode satu ada kutipan yang ditampilkan sebelum beranjak ke cerita. Kutipan tersebut menjadi gambaran mengenai drama ini. Kutipan tersebut kurang lebih berbunyi “Sangat mudah untuk membicarakan remaja. Akan tetapi kita sekarang menjadi remaja untuk pertama kalinya. Semua momen itu terlalu serius untuk mengatakan bahwa saya tidak khawatir”.

SEperti itulah informasi sekilas dalam Drama Korea A-Teen. Jika penasaran seperti apa dramanya kamu bisa melihat tayangan drama ini dalam Channel Youtube Playlist Global.

Baca Juga: Alur Singkat Dr.Romantic Episode 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.