Kenapa Kita Merasa Tidak Ingin Tumbuh Dewasa?

oleh -73 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika Anda berpikir tumbuh dewasa terdengar seperti hal yang buruk untuk dilakukan, Anda jauh dari sendirian. Namun, hanya karena banyak orang merasa cara ini tidak berarti hal itu kondusif untuk kehidupan yang baik atau fungsional. Di depan, kita akan memeriksa alasan seseorang mungkin merasa tidak ingin tumbuh dewasa, lalu melihat beberapa solusi untuk membantu mereka menjadi dewasa menjadi orang dewasa yang lebih bertanggung jawab. (herdi)

Alasan Seseorang Mungkin Tidak Ingin Tumbuh Dewasa

Tidak ada satu alasan utama mengapa seseorang merasa tidak ingin tumbuh dewasa, tetapi ada beberapa alasan umum. Ini adalah beberapa contoh mengapa seseorang mungkin ragu untuk tumbuh dewasa.

Kurangnya Model Peran Dewasa yang Baik

Telah terbukti bahwa tidak memiliki panutan yang solid berdampak negatif terhadap perilaku remaja, sedangkan memiliki panutan yang baik berdampak pada perilaku remaja secara positif.

Jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk menyaksikan betapa indahnya kehidupan sebagai orang dewasa, dan Anda hanya melihat contoh negatif dari kedewasaan, dapat di mengerti bahwa Anda tidak merasa senang dengan gagasan tumbuh dewasa.

Menjadi Dewasa Tidak Selalu Menyenangkan

Fakta bahwa menjadi dewasa tidak selalu merupakan waktu yang menyenangkan yang kita semua harapkan dapat membuat seseorang merasa seperti mereka tidak ingin ada bagian di dalamnya. Ini mungkin tampak sedikit konyol bagi orang dewasa yang sangat bertanggung jawab dan menyukainya, tetapi ini adalah perasaan yang sah.

Menjadi Sendiri Itu Menakutkan

Sebagai seorang anak, Anda jarang sendirian. Orang tua atau pengasuh adalah siapa Anda memulai dan mengakhiri hari Anda di perusahaan, dan di antara itu Anda menghabiskan waktu Anda di sekolah, yang penuh dengan teman sebaya dan guru.

Namun, sebagai orang dewasa, Anda mungkin mendapati diri Anda benar-benar menyendiri, terutama jika Anda tinggal sendiri dan tidak memiliki pekerjaan sosial yang melibatkan banyak bekerja dengan orang lain.

Penuaan Dianggap Tidak Menarik

Masyarakat kita sangat berfokus pada kaum muda. Aktor berusia dua puluhan sering berperan sebagai orang tua bagi remaja, yang juga merupakan aktor berusia dua puluhan.

Outlet berita membagikan foto-foto selebriti yang semakin tua dengan cara yang mempermalukan mereka, seolah-olah itu adalah kejahatan terhadap usia.

Takut akan Kematian

Ketakutan akan kematian di sebut thanatophobia. Meskipun sangat normal untuk memiliki rasa takut akan kematian atau kematian, tetapi di sibukkan dengan gagasan itu dapat membuat Anda khawatir tentang bertambahnya usia atau tumbuh dewasa.

Semua orang pada akhirnya akan mati, tetapi fakta itu seharusnya tidak memengaruhi hidup Anda. Lagi pula, Anda masih hidup sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.