,

Ketika Kekuatan Build Divide Mu Dapat Menentukan Segalanya, Sinopsis Build Divide: Code Black (2021)

oleh -255 views
Build Divide: Code Black bercerita tentang kurabe teruto untuk menngumpulkan 21 chipp untuk melawan raja

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime bergenre trading card game atau kita singkat TCG merupakan genre yang jarang ditemui. Namun siapa sangkah anime dengan bertema Card game sangat populer seperti yugioh, vanguard, dan duel master. Animenya pun memuncul sebuah nyata seperti kartu yang digunakan dalam bermain. Bicara soal card game, ada salah satu anime bertema card game yang berjudul build divide: code black pada tahun 2021 kemarin. Berikut lampirannya. (tezz)

Build di vide: code black merupakan anime tv dari proyek media campuran Jepang yang di buat oleh Aniplex, Yūhod, Liden Films, Homura Kawamoto, dan Hikaru Muno bertema card game yang di garap oleh studio LIDENFILMS.

Sinopsis anime Build Divide tersebut

Cerita bermula di sebuah kota yang sangat modern bernama New Kyoto. Kota tersebut di pimpin oleh seorang Raja. Di kota tersebut setiap individu di tentukan oleh kekuatan mereka lewat permainan kartu.

Jadi jika ada yang memenangkan pertadingan tersebut hidupnya akan di permudah. Dan beredar ada  desas-desus yang beredar yang mengatakan jika dia berhasil mengumpulkan 21 chip yang di dapat, ia berhak menantang raja. Jika ia mengalahkan raja dalam pertarungan, maka dia dapat memiliki keinginan apa pun yang di kabulkan.

Setiap orang memiliki keinginan yang ingin mereka lihat terkabul. Untuk memenuhi tujuan tertentu. Teruto Kurabe, Seorang anak laki-laki yang telah kehilangan hampir semua ingatannya. Satu-satunya hal yang dia ingat adalah “kalahkan raja.”

Baca juga: Psikologi Lingkungan! Pentingnya Lingkungan Hidup

Ia memutuskan untuk bergabung dalam permainan dan mengalahkan Raja. Dengan seorang gadis misterius bernama Sakura Banka yang membimbingnya, terelemparkan ke Rebuild untuk berpartisipasi. Pertempuran Teruto dan teman-temannya akan di mulai di sini, di New Kyoto, sebuah kota yang penuh dengan tanda tanya.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source: YouTube / アニプレックス YouTube チャンネル

Openingnya di nyanyikan oleh musisi terkenal dengan visual nya sebagai Yuzuriha Inori yaitu EGOIST yang berjudul “BANG!!!”. Untuk seiyuu dan karakter yang mereka suarakan dalam anime tersebut di antaranya:

Uemura Yuuto sebagai Kurabe Teruto

Watabe Sayumi sebagai Banka Sakura

Serizawa Yuu sebagai Kikka

Koga Aoi sebagai Munenashi Hiyori

Tamaru Atsushi sebagai Enjou Naomitsu

Sumber: myanimelist.net

Baca juga lainya:

Memecahkan Sebuah Kasus Bersama Detektif Cowok Cantik, Sinopsis Anime Bishounen Tanteidan

Keamanan Mulai Terancam Dan Masalah Finansial Di Akiba, Sinopsis Log Horizon 2nd Season (2014)

Kisah Kehidupan Seorang Ayah Yang Menyembunyikan Rahasia Dari Putrinya, Sinopsis Anime Kakushigoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.