,

Ketika Peri Digunakan Sebagai Senjata, Sinopsis Fairy Gone (2019)

oleh -172 views
Fairy Gone Bercerita Peperangan Yang Menggunakan Peri sebagai senjata mistis

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam dunia peperangan, senjata merupakan hal yang perlu wajib kita gunakan dan penting sekali untuk berjaga diri. Bermacam-macam senjata banyak varian seperti senjata api, benda tumpul / tajam, dan senjata kimia. Namun, apa jadinya jika senjata tersebut mengandung hal mistis dan supranatural dengan menggunakan peri dalam anime fairy gone berikut. (tezz)

Fairy gone merupakan anime tv original buatan studio P.A Works pada tahun 2019. Anime tersebut di sutradarai oleh Suzuki Kenichi (JoJo Series) dan memiliki 12 episode.

Sinopsis anime fairy gone

Cerita bermula di mana dunia ini masih di tinggali oleh peri dan hewan mistik lainnya. Para peri sering menunjukkan jati dirinya dan terkadang tinggal di dalam hewan, mereka juga memberi mereka kemampuan misterius kepada hewan yang mereka tempati.

Di saat itu juga, manusia mulai mengetahui kemampuan para hewan tersebut berasal dari mana. Dengan mengeluarkan organ hewan yang mengalami kerasukan peri dan mulai mentransplantasikannya ke manusia, pada saat itu juga peri dapat dipanggil sebagai alter ego dan mulai digunakan sebagai senjata untuk berperang. Orang-orang yang menggunakan peri sebagai alat perang disebut sebagai “Prajurit Peri”.

Setalah usai perang, para prajurit peri yang telah menyelesaikan perannya itu mulai kehilangan tujuan mereka. Beberapa mulai bekerja untuk pemerintah, bergabung dengan mafia, dan beberapa bahkan menjadi teroris, karena masing-masing memilih jalan hidup mereka sendiri.

Baca juga: Perjalanan Terakhir Chaika Dalam Mengumpulkan Potongan Tubuh Ayahnya, Sinopsis Hitsugi no Chaika: Avenging Battle (2014)

Sembilan tahun kemudian setelah perang telah usai. Tokoh utama kita bernama Marlya yang di rekrut ke dalam sebuah organisasi bernama “Dorothea” yang mengurus berbagai penyelidikan dan menekan kejahatan terkait dengan peri bersama kapten Free.

Marlya Noel

Di tengah situasi politik yang sedang berkecamuk, penjahat dengan luka yang tersisa dari perang dan konflik masa lalu kembali muncul dan terlibat dalam terorisme sebagai tindakan balas dendam. Cerita ini merupakan kisah Prajurit peri yang berjuang keadilan mereka sendiri di dunia pascaperang yang kacau akan politik.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source: YouTube | Funimation

Openingnya berjudul “KNOCK on the CORE” dari band (k)NoW_NAME. Kemudian, seiyuu dan karakter yang terlibat dalam anime tersebut antara lain:

Ichinose Kana sebagai Marlya Noel

Maeno Tomoaki sebagai Free Underbar

Fukuhara Ayaka sebagai Veronica Thorne

Hosoya Yoshimasa sebagai Wolfran Row

Sonozaki Mie sebagai Nein Aular

Suwa Ayaka sebagai Klara Kysenaria

Dll.

Sumber: myanimelist.net

Baca lainnya juga: Anime Classroom of The Elite Umumkan Season 2 dan Season 3 Sekaligus Melalui Trailer Mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.