,

Kisah Para Pembasmi Makhluk Pemakan Jiwa Manusia, Sinopsis Soul Eater (2008)

oleh -228 views
Kisah-para-pembasmi-makhluk-pemakan-jiwa-manusia-sinopsis-soul-eater-(2008)
Soul Eater berfokus pada kisah Maka Albarn, Black Star, dan Death the Kid yang mana mereka harus mengumpulkan 99 Jiwa Kishin dan 1 jiwa Majo untuk menjadi lebih kuat serta menjaga kedamaian Death City.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi pecinta anime pasti semua tontonan yang mulai dari genre action, horror, sci-fi, fantasy, dan romance pasti semua sobat pecinta anime tonton semua tersebut. Bagi sobat yang merasa kehabisan daftar anime untuk yang ditonton apalagi sedang menunggu anime baru yang akan rilis dengan waktu yang sedikit lama. Ada salah satu anime jadul dengan cerita yang sangat menarik dan memiliki kekuatan supernatural berjudul Soul Eater. Salah satu anime yang wajib ditambahkan ke dalam daftar sobat untuk ditonton, kenapa wajin untuk di tonton? Yuk simak artikel berikut ini mengenai sinopsinya. (tezz)

Informasi Anime tersebut

Soul Eater merupakan Anime Tv bergenre action, comedy, fantasy, dan supernatural yang di adaptasikan dari sebuah Manga karya Ookubo Atsushi (Enen no Shoubotai) dan di sutradarai oleh Takuya Igarashi (Bungo Stray Dogs).

Anime ini di garap oleh studio Bones yang terkenal dengan anime-anime yang terkenal seperti Fullmetal Alchemist, Boku no Hero Academia, Noragami, Mob Psycho 100 dll. Anime ini memiliki jumlah 51 episode.

Baca juga:

Sinopsis Anime Soul Eater

Visual Key Anime Soul Eater

Anime ini berlatar di suatu kota bernama Death City yang bernuansa sunyi dan ada unsur semacam Hallowen. Kota tersebut mendirikan sebuah akademi Sekolah Kejuruan Meister Senjata Shinigami yang di singkat Shibusen. Akademi tersebut di dedikasikan untuk melatih para meister dan senjata mereka untuk menjaga ketertiban dunia dari para Kishin.

Sekolah Kejuruan Meister Senjata Shinigami

Kishin sendiri merupakan sekelompok makhluk yang terbentuk dari arwah yang merasa tersesat dan kemudian menjelma menjadi monster yang mengerikan dan suka membunuh manusia, lalu memakan jiwa manusia tersebut.

Artikel selanjutnya ada di halaman berikutnya …

Baca lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.