Kisah Seorang Anak SMA Yang Mempunyai Kekuatan Aneh, Sinopsis Gleipnir (2020)

oleh -321 views
Gleipnir (2020)
Gleipnir bercerita mengenai Shuuichi yang memiliki kekuatan yang merubah menjadi monster dan kemudian membantu Clair yang mencari kakaknya yang hilang.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime dibalut action memang sangat epic dan sayang untuk di tonton. Namun, jika bagi penggemar anime mungkin harus berpikir 2x untuk menonton anime yang berjudul “Gleipnir” yang dibalut dengan hal yang mesum dan aneh. Tapi bagi saya, kalian harus wajib menonton serial yang satu ini karena mampu menarik perhatian para penggemar anime. (tezz)

Gleipnir merupakan anime tv yang di produksi pada tahun 2020 yang di garap oleh studio Pine Jam (Getsuyoubi no Tawawa) dengan memiliki jumlah sebanyak 12 episode. Anime ini di adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama karya Takeda Sun.

Sinopsis anime gleipnir

Anime ini menceritakan seorang anak SMA yang biasa saja bernama Shuuichi Kagaya. Meski terlihat biasa saja di lihat orang sekitar namun, Shuuichi memiliki rahasia yang tersembunyi yaitu dia dapat berubah menjadi monster. Wujud monster tersebut berbentuk maskot anjing yang memiliki gigi yang besar.

Baca juga: Bertarung Melawan Monster Alien Yang Disertai Masa Puber Yang Membara, Sinopsis Darling in the FranXX (2018)

Dia tidak tahu bagaimana atau mengapa dia mendapatkan kemampuannya tersebut, hanya saja dia lebih suka tidak ada yang tahu tentang soal dia yang berubah menjadi monster. Tetapi,  semuanya berubah ketika di mana ia menyelamatkan seorang gadis yang terjebak di dalam sebuah bangunan yang terbakar hebat.

Gadis itu bernama Claire Aoki yang mana ia mencoba menggertak dan mencoba membeberkan identitas Shuuichi yang sebenarnya lewat telepon yang pada saat itu Shuuichi sudah menolongnya. Dia bahkan melangkah lebih jauh dengan mendorongnya dari atap sekolah untuk membuktikan teorinya setelah Shuuichi menyangkal tuduhannya.

Merasa putus asa untuk menyelamatkan dirinya sendiri, dia pun berubah, dan Claire mengambil gambar untuk memerasnya agar menceritakan semua yang dia ketahui tentang monster, yang ironisnya, tidak banyak yang ia ingat.

Ternyata, Claire memiliki rahasianya sendiri: dia telah mencari saudara perempuannya, yang juga menjadi monster. Dia meminta bantuan Shuuichi untuk melacak keberadaanya, tetapi mereka bukan satu-satunya yang mencari jawaban tersebut.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source: YouTube | グッドスマイルフィルム

Openingnya sendiri berjudul “Altern-ate-“ oleh H-el-ical//. Kemudian Seiyuu dan karakter yang mereka suara dalam anime tersebut beberapa saja yang tercantum sebagai berikut:

Hanae Natsuki sebagai Kagaya Shuuichi

Touyama Mai sebagai Aoki Claire

Kana Hanazawa sebagai Aoki Elena

Itou Miku sebagai Nana

Sakurai Takahiro sebagai Alien

Yasumoto Hiroki sebagai Sanbe Tadanori

Sumber: myanimelist.net

Baca juga lainnya:

Ketika Kekuatan Build Divide Mu Dapat Menentukan Segalanya, Sinopsis Build Divide: Code Black (2021)

Pelajaran Hidup dari Kapten Amerika

Si Kutu Laut Penghuni Lautan Dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.