Knockout City Jadi Game Free to Play

oleh -93 views
Knockout City

ZETIZEN RADAR CIREBON – Electronic Arts (EA) nampaknya harus segera bersiap untuk kehilangan salah satu game di bawah naungannya. Pasalnya, game battle royale Knockout City yang baru saja hadir tahun lalu telah mengumumkan bahwa mereka akan segera lepas dari EA. (mrg)

Lewat postingan di situs resminya, Velan Studios selaku pengembang mengumumkan bahwa ke depannya mereka akan hadirkan Knockout City sebagai game self-published dan melepaskan tanggung jawab EA yang sebelumnya berperan sebagai publisher dari game ini.

Baca juga :

Sekarang Kamu Bisa Install Game di Microsoft Store Via Folder Lain

Game Simulator Kucing Jalanan, Stray Pastikan Rilis di 2022

Baca juga :

Sekarang Kamu Bisa Install Game di Microsoft Store Via Folder Lain

Game Simulator Kucing Jalanan, Stray Pastikan Rilis di 2022

Selain itu, sang pengembang juga mengatakan bahwa mereka akan menjadikan gamenya sebagai game free-to-play setelah berganti publisher nanti. Untuk saat ini, masih belum terdapat tanggal pasti terkait migrasi publisher dan sistem free-to-play dari ala Dodgeball tersebut akan diterapkan.

Namun, Velan Studios menjelaskan sedikit bahwa season keenam akan menjadi awal dari game ini beralih menjadi game free-to-play. Terlepas dari hal itu, Knockout City saat ini tengah memasuki season kelimanya sekaligus menjadi pertanda game tersebut kini sudah berusia satu tahun.

Knockout City tersedia di PC, Playstation 4/5, Xbox Series X/S/Xbox One dan Nintendo Switch.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.