,

Komi-san wa Comyushou Desu S2 Tampilkan Trailer Terbarunya!

oleh -253 views
Komi-san wa Comyushou Desu akan berlanjut ke season 2
Komi-san wa Komyushou Desu season 2 berlanjut pada bulan April 2020.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lewat Season 1 yang sudah rilis setahun yang lalu. Anime Komi-san wa Comyushou Desu S2 akan segera tayang pada tahun ini yang sudah direncakan pada bulan April mendatang kemudian menampilkan trailer terbarunya. (tezz)

Di lansir dari Channel Youtube JP Anime Trailer Komi Can’t Communicate Season 2 yang terbaru pada (16/03/2022) kemarin.

Source: YouTube | JP Anime

Dalam video tersebut menampilkan Komi sepertinya sudah mendapatkan banyak teman, lalu muncul 3 karakter baru yaitu yang pertama makoto katai seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya kemudian, Naruse Shimorito dan Tadashi Yoneya. Dan yang paling mencengangkan dari trailer tersebut, nampaknya Komi-san mulai terbuka dan mulai berani berbicara dengan suaranya yang lembut.

Visual karakter baru, opening dan ending

Fyi, dalam laman tersebut menampilkan visual karakter yang akan hadir dalam animenya pada musim ke 2 yaitu Makoto Katai yang disuarakan oleh Shinichiro Kamio. Makoto sendiri memiliki kepribadian yang dalam dan tidak pandai berbicara dengan orang atau bertindak sendiri.

Kemudian Naruse Shimorito yag di suarakan oleh Katsuya Miura. Naruse sendiri merupakan  yang suka narsis dan suka mengakui jika ia tampan (memang tampan) dan memiliki mental baja meski tidak pernah dilirik oleh teman sekelasnya.

Source: Twitter | @comisanvote

Dan yang terakhir adalah Yoneya Tadashi yang disuarakan oleh Shotaro Uzawa. Yoneya merupakan partner Naruse yang pendiam dan sebagai penerjemah atau orang yang mengerti ucapan naruse ketika ia berbicara ngawur dan tidak jelas.

Baca juga: Kabar Gembira, Komi Can’t Communicate S2 Siap Tayang Bulan April 2022!

Sinopsis Komi-san wa Comyushou Desu pada season 1

Bagi yang belum menonton Anime Komi-san wa Komyushou Desu. Bersumber dari MAL. Anime tersebut menceritakan seorang gadis yang baru masuk di tahun pertama Shouko Komi atau kita panggil Komi-san. Dia masuk ke sekolah SMA Itan yang di mana sekolah tersebut bergengsi.

Memiliki rambut hitam panjang mengkilap, mempunyai tubuh tinggi nan anggun menawan tersebut. Dia mampu menarik banyak perhatian siapapun yang melihat Komi-san. Namun, di balik penampilannya tersebut. Sebenarnya Komi memiliki gejala non-komunal, di mana gejala tak mampu bersosialisasi yang bukan berarti tak mau bersosialisasi sejak kecil.

Sampai sampai saat dewasa pun ia hanya bisa termenung dan hanya berkomunikasi lewat secarik kertas yang di tulis olehnya. Kemudian karkater uatama lainnya yaitu Hitohito Tadano (Tadano) yang merupakan murid biasa yang punya motta “baca situasi dan hindari masalah”. Namun, ia sudah di benci oleh seisi kelas karena duduk di samping Shouko Komi.

Suatu hari, Hitohito tidak sengaja mengetahui rahasia Shouko yang ternyata buruk dalam berkomununikasi dan tidak punya teman. Tadano pun berjanji untuk membantu impian Komi memiliki 100 teman sekaligus membantunya mengatasi kesulitan komunikasinya.

Komi-san wa Comyushou Desu S2 akan segera tayang pada tahun ini yang sudah direncakan pada bulan April menda akan tayang pada 6 April 2022 dinihari di Jepang, atau tepatnya tanggal 7 April 2022 pada jam yang sama.

Baca lainnya juga:

Anime Classroom of The Elite Umumkan Season 2 dan Season 3 Sekaligus Melalui Trailer Mereka

Fakta Menarik Sultan Jalaludin Akbar

Penghijauan Tatang Untuk Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.