, , ,

Sukses Dengan Animenya, Tensura Hadirkan Film Movienya Yang Akan Tayang 2022!

oleh -108 views
Film Tensura yang akan tayang 2022

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kesuksesan lewat Anime TV yang dari season 1 hingga season 2 pada tahun 2021 yang Menrceritakan pria lajang yang mati kemudian bereinkarnasi menjadi slime. Anime Tensura atau That i got reincarnated as a slime kini akan hadir dalam versi layar lebarnya yang akan tayang pada tahun 2022 ini. (tezz)

Filmnya berjudul That I Reincarnated As A Slime : Scarlet Bonds atau Tensei Shitara Datta Ken Movie: Guren no Kizuna. Filmnya akan menawarkan kisah yang berbeda dan belum pernah ada dalam serial TV-nya.

Melalui laman resminya yaitu ten-sura.com, Sobat Zetizen yang meyukai anime ini bisa dapat melihat trailer dari film animenya berikut di bawah ini.

Source : YouTube | JP Anime channel

Dalam trailer di atas, bisa kita simpulkan bahwa Film Anime ini akan mengisahkan petualang baru Rimuru sang raja iblis baru nan baik dan teman-taman serta pengikutnya, yang di mana mereka terjerat sebuah konspirasi yang meyangkut gadis berkekuatan misterius.

Baca juga: Sinopsis Vanitas no Carte Episode 20

Kemudian pada trailer tersebut, Benimaru selaku salah satu komandan perang utama Rimuru bertemu dengan Ogre lain dan sama dengan Benimaru bernama Hiiro. Kemungkinan karakter baru tersebutakan menjadi kunci utama dalam filmnya.

Sinopsis Film Tensura

Di lansir dari situs laman tersebut, ada ringkasan  mengenai sinopsis resminya sebagai berikut:

Rimuru Tempest sang Slime yang berevolusi menjadi Demon Lord untuk menyelamatkan teman-temanya. Bersama rekannya, ia mendirikan kerajaan kerajaan yang di beri nama Tempest, negeri para monster.

Sementara itu Razha yang merupakan negara kecil yang terletak di sebelah bagian barat Tempest. Telah terjadi sebuah konspirasi yang melibatkan kekuatan misterius dari seorang perempuan misterius.

Di tempat lain, Hiiro, ia merupakan salah satu Ogre yang selamat dari penyerangan pasukan Orc tiba-tiba muncul di hadapan Rimuru dan teman-temannya termasuk Benimaru yang kaget karena Benimaru dipertemukan kembali dengan Kakaknya.

Pertemuan tersebut beranjak dan dihadapkan pada sebuah pertempuran baru yang harus di hadapi Rimuru dan teman-temannya.

Kisah tersebut kemungkinan kelanjutan dari Serial Animenya pada season kedua yang tahun kemarin sudah rampung.

Terlihat menarik dan kita tunggu saja mengenai info terbarunya dan akan seperti apa petualangan sang raja iblis yang baru lahir, Rimuru, dan teman-temannya menanti kedepannya. Untuk penayangan nya akan di putar pada bulan November 2022 mendatang.

Sumber: movie.ten-sura.com

Baca juga: Perhaps Mine, Webtoon Lokal Tentang Kisah Seorang Pengasuh Bayi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.