Lakukan Ini saat Tidak Ingin Tumbuh Dewasa

oleh -65 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Di artikel yang lalu, Saya sudah membahas tentang apa alasan dari seseorang tidak ingin tumbuh dewasa. Dan setelah kalian mengetahui apa alasannya, sekarang setelah Anda memahami beberapa alasan mengapa seseorang mungkin tidak ingin tumbuh dewasa, mari kita lihat beberapa langkah tindakan yang dapat membantu Anda merasa lebih baik tentang menjadi dewasa. (herdi)

Artikel sebelumnya: https://zetizen.radarcirebon.com/?p=56914

Jaga Kesehatan Unsur Keremajaan

Tidak ada buku peraturan yang mengatakan Anda harus melepaskan segalanya tentang menjadi muda. Bahkan, para anggota Gen X yang kini berusia 40-an dan 50-an ini terkenal tidak berpakaian seperti orang dewasa. Banyak yang memiliki tato, atau rambut berwarna, juga.

Anda benar-benar dapat terus mengekspresikan diri dengan cara yang menurut Anda paling baik, bahkan jika Anda sudah dewasa. Dewasa adalah tentang tindakan Anda lebih dari itu tentang penampilan Anda.

Jadi, jika keraguan Anda untuk tumbuh dewasa berpusat di sekitar Anda karena tidak mampu mengekspresikan diri, Anda harus sadar bahwa sebagai orang dewasa, Anda harus mendikte diri Anda sendiri—dan Anda bisa semuda yang Anda inginkan, sambil tetap bertanggung jawab dan dewasa.

Fokus Pada Bagian Menyenangkan dari Dewasa

Karena ada bagian-bagian sulit dari tumbuh dewasa, ada beberapa bagian yang sangat menakjubkan juga. Begadang berbicara dengan seorang teman, secara spontan pergi keluar untuk membeli es krim, atau keluar untuk melihat musik live hanyalah beberapa contoh hal-hal yang dapat dilakukan orang dewasa sendiri yang tidak dapat dilakukan oleh anak-anak.

Dengan berfokus pada bagian positif dari masa dewasa, bukan hanya bagian negatif, Anda dapat membentuk ulang sikap Anda. Dan begitu Anda melakukannya, tumbuh dewasa mungkin tidak tampak seburuk itu!

Sikap dikenal untuk membentuk perilaku, yang berarti bahwa dengan memilih untuk menikmati bagian-bagian bahagia dari masa dewasa, Anda dapat membawa diri Anda untuk mengambil bagian lebih banyak lagi.

Temukan Keindahan Pertumbuhan Pribadi

Mungkin terasa aman untuk menjadi seorang anak, tetapi ada banyak hal yang bisa dikatakan tentang betapa bangganya Anda ketika Anda mengalami pertumbuhan diri.

Pencarian untuk menjadi orang yang lebih baik adalah pencarian yang tak ada habisnya, dan itu bisa memberi Anda kegembiraan. Itu juga bisa sangat bermanfaat, karena dengan tumbuh sebagai pribadi, Anda juga dapat meningkatkan kehidupan orang lain.

Anda dapat memilih untuk tumbuh dengan cara yang secara langsung mempengaruhi orang lain, seperti memilih untuk memulai perjalanan anti-rasisme. Atau Anda dapat memulai latihan rasa syukur, mengawasi apa yang Anda syukuri dalam hidup Anda. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, Anda dapat melihat buku-buku self-help untuk memutuskan jalan mana yang terasa tepat untuk Anda.

Sumber: verywellmind

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.