,

Leak Bundle Baru Valorant “Endeavor”

oleh -322 views
Endeavor Skin Bundle
Endeavor Skin Bundle

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bundle. Valorant siap meluncurkan bundel skin senjata baru di patch 4.05. Minggu depan, bundel “Endeavour” baru akan tersedia di toko game. (ezy)

Sejak game ini di rilis pada pertengahan tahun 2020, para pengembang selalu bertujuan untuk membuatnya tetap segar dan menarik. Untuk membuat permainan lebih menarik, mereka membawa skin senjata baru, kosmetik, dan item lainnya, membuat judul lebih merangsang.

Valorant memperkenalkan patch 4.05 hari ini, dan pembaruan baru telah di luncurkan di setiap wilayah. Pemain akan menerima bundel skin senjata Endeavour baru di patch baru ini. Namun, itu akan tersedia di toko game dalam beberapa hari.

Riot Games telah meluncurkan banyak koleksi skin dalam warna-warna tajam baru-baru ini. Beberapa baris terakhir seperti Gaia dan Ace telah menampilkan garis kulit berwarna-warni. Bundel baru ini menghadirkan sejumput hitam putih, dengan desain ramping yang mengingatkan pada koleksi kerajaan klasik.

Baca juga:

Skin bundle Endeavour ini jauh berbeda dengan koleksi Team Ace terbaru. Sementara itu, Senjata agen yang di cat cerah itu gagal karena para pemain mengharapkan sesuatu yang unik seperti Gaia’s Vengeance. Riot Games kini telah mengganti palet warna dengan meluncurkan garis kulit Endeavour yang polos dan sederhana. Bundel baru akan terlihat gaya di pasangkan dengan agen seperti Omen, Pheonix, dan Chamber.

Koleksi putih-putihnya tampaknya terinspirasi oleh luar angkasa dan satelit. Sementara aksen hitam pada tubuh putih membuatnya terlihat seperti kulit Valorant lainnya, semburan kuning membedakannya. Semua senjata memiliki bagian kuning yang melekat untuk menambahkan sedikit warna. Sisa bodi di lapisi kombinasi klasik hitam dan putih. Skema warna ini sangat mirip dengan koleksi Ego, salah satu bundel Valorant yang di remehkan.

Artikel selanjutnya ada di halaman berikutnya …

4 thoughts on “Leak Bundle Baru Valorant “Endeavor”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.