, ,

Lee Jun-ho 2PM Menjadi Model untuk Super Webtoon Project

oleh -178 views
Sumber: @beloved.junho

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai sobat Zetizen, ada kabar baik bagi kamu fans Lee Jun-ho 2PM dan juga penikmat manhwa. Pasalnya Kakaopage memiliki proyek kolaborasi dengan member 2PM tersebut. Nama proyek ini adalah Super Webtoon Project. (Nd)

Pada 11 Maret Kakao Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan “Super Webtoon Project” untuk perluasan webtoon visual ke luar negeri.

Kakao Entertainment memilih dan memperkenalkan karya-karya tersebut dengan meninjau kemungkinan visualisasi. Tidak lupa juga tentang kesempurnaan IP (Kekayaan Intelektual), kualitas, dan kemungkinan memasuki pasar global.

Romansa baru KakaoPage “The Siren” terpilih sebagai karya pertama. Webtoon ini merupakan hasil adaptasi sebuah novel, fans juga mengenalnya dengan judul “Became a Villain and a Contract Family”. Judul ini adalah bagian romansa yang terjadi ketika Aria, pemeran utama wanita yang membuat orang terpesona dengan lagu, menikahi putra Duke Valentine. Sang Pangeran Valentine yang menjual jiwanya kepada iblis, dengan kontrak. Karya ini menarik perhatian besar dengan sekitar 50 juta tampilan, termasuk novel web dan webtoon, menurut Kakao Entertainment.

Baca Juga: Manhwa Lengkap, The King and The Paladin di Webtoon

Kakao Entertainment memilih aktor dan penyanyi Lee Jun-ho. Jun-ho sendiri muncul dalam drama “The Red Sleeve,” sebagai model pertama yang mempromosikan proyek tersebut.

Staf dari Kakao Entertainment mengatakan, “Lee Jun-ho, yang memikat pemirsa dengan menunjukkan kehangatan dan kedinginan, memiliki kesamaan dengan IP Kakao Entertainment, yang memiliki perluasan dan cerita yang tak terbatas.”

Sumber: K-odissey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.