Mengejar Impian Untuk Menjadi Seiyuu Profesional, Sinopsis Anime Cue!

oleh -169 views
Cue! Anime yang berfokus perjalanan menjadi Seiyuu

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seiyuu, salah satu profesi yang tengah populer yang bekerja untuk menyulih suara atau mensuarakan sebuah karakter dalam Anime. Terlebih menjadi Seiyuu juga perlu usaha yang lebih agar pekerjaan yang ia hadapi semakin maksimal seperti menari dan bernyanyi. Omong omong soal Seiyuu, pada artikel kali ini akan mereview sebuah anime yang berceritakan tentang menjadi seorang Seiyuu yang berjudul Cue! (tezz).

Cue! Merupakan anime TV yang di adaptasikan dari sebuag game dengan judul yang sama produksi dari Liber Entertainment yang sudah rilis pada bulan Januari 2022 lalu dan masih menjalani status ongoing.

Berdasarkan dari gamenya. Anime ini bergenre Slife of life bertema music dan sudah berencana akan memiliki 24 episode yang di garap oleh studio Yumeta Company dan Graphinica. Buat pecinta anime akan senang dong dengan info tersebut.

Sinopsis anime cue!

Visual Key Anime Cue!

Cerita di mulai dengan munculnya sebuah agensi yang masih baru bernama AiRBLUE. Agensi tersebut mencari orang-orang baru yang belum berpengalaman sekali dalam dunia casting dan pengisi suara atau yang kita kenal dengan sebutan Seiyuu atau Dubber.

Mereka yang belum mengenal dunia tersebut berharap, impian mereka bisa tercapai. Kemudian cerita berfokus pada karakter utama seorang gadis muda yang bernama Mutsuishi Haruna yang tengah mendaftar dan pergi ke agensi baru tersebut.

Mutsuishi Haruna

Meskipun dia sudah mempelajari hal dasar dam mengisikan suara sebuah karakter. Dia tetap belajar agar keinginannya tercapai. Kemudian cerita berganti yang dimana Harun dan 14 orang yang memiliki niat sama datang ke Agensi tersebut. Kemudian berlanjut yang mana hari pertama mereka langsung latihan dengan memainkan peran yang di ajarkan oleh pelatih tersebut.

Latihan pun berjalan dengan lancar lalu seketika muncul seseorang yang muncul di belakang mereka yaitu CEO dari Agensi tersebut yaitu Ootori Masaki dan langsung mengumumkan mereka langsung di ajak untuk mengikuti sebuah Audisi project anime yang berjudul Bloomball.

Terlepas dari segala rintangan yang dihadapi mereka, masing-masing gadis sekarang disajikan dengan kesempatan penting untuk melakukan debut mereka di dunia akting suara yang tak henti-hentinya.

Baca juga : Memperebutkan Wilayah Kekuasaan Dengan Bermain Baseball, Sinopsis Anime Tribe Nine

Wajib untuk ditonton.

Anime inj berfokus kepada sekelompok gadis muda yang bermimpi menjadi seorang Seiyuu. Meskipun karakter utamanya ialah Haruna. Namun, dalam cerita tersebut mereka yang selain Haruna juga dapat berkesempatan mendapat ceritanya masing – masing untuk debut.

Kemudian Anime ini juga menampilkan kehidupan seorang calon Seiyuu yang dikira bagi kalangan orang awam bahwa menjadi seiyuu itu mudah hanya dengan mensuarakan sebuah karakter. Tetapi juga dibalik itu mereka juga harus berlatih dan harus memiliki persiapan yang matang agar bisa terjun ke dunia Seiyuu.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source : YouTube | CUE! Channel

Opening dalam anime tersebut berjudul “Start Line” yang di nyanyikan oleh AiRBLUE. Kemudian, untuk karakter dan Seiyuu yang terlibat dalam anime tersebut di antaranya :

Uchiyama Yurina sebagai Haruna

Miyahara Satsuki sebagai Chisa

Iizuka Mayu sebagai Airi

Tsuruno Arisa sebagai Riko

Matsuda Saki sebagai Aya

Moriya Kyouka sebagai Shiho

Murakami Manatsu sebagai Yuzuha

Tachibana Hina sebagai Rie

Yamaguchi Megumi sebagai Mahoro

Satou Mai sebagai Rinne

Hieda Nene sebagai Maika

Takamura Ayaka sebagai Yuuki

Tsuchiya Rio sebagai Mei

Ogata Yuuna sebagai Honoka

Komine Ami sebagai Satori

Anzai Yukari sebagai Miharu

Hikasa Youko sebagai Ootori Masaki

Sumber : myanimelist.net

Baca Juga : Memecahkan Sebuah Kasus Bersama Detektif Cowok Cantik, Sinopsis Anime Bishounen Tanteidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.