Mengungkap 7 Misteri Sekolah Bersama Hanako Si Arwah Penasaran, Sinopsis Anime Jibaku Shounen Hanako-kun

oleh -459 views
Hanako-kun bercerita tentang 7 misteri dalam sekolah

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hanako merupakan cerita hantu dari urban legend dari negara Jepang. Sosok satu ini konon sering bergentayangan di daerah kamar mandi sekolah. Sosok Hanako yang satu ini adalah arwah dari seorang anak perempuan yang menghantui toilet sekolah. Namun, apa jadinya jika sosok hantu ini di gambarkan seorang bocah laki – laki dan memiliki karakteristik yang intriksik dan lucu dalam anime Jibaku Shounen Hanako-kun berikut. (tezz)

Jibaku Shounen Hanako-kun merupakan anime tv yang di produksi oleh studio Lerche. Anime ini di adaptasidari sebuah manga dengan judul yang sama karya Aida Iro. Anime ini bergenre comedy dan supernatural dengan bertema school.

Sinopsis anime Jibaku Shounen Hanako-kun

Cerita bermula munculnya sebuah rumor yang beredar di Akademi Kamone tentang 7 misteri sekolah, salah satu dari misterius tersebut adalah Hanako-san. Dikabarakan sosok ini menempati sebuah ruangan di kamar mandi wanita lantai 3 di gedung sekolah lama.

Bagi penghuni akademi tersebut memiliki versinya sendiri. Jika seseorang berhasil memanggil Hanako-san, maka dia akan mengabulkan permintaan apa pun itu dari orang yang memanggilnya. Tertarik dengan gosip yang tersebar, banyak orang yang mencoba memanggilnya namun, setiap upaya gagal.

Baca juga : Mengejar Impian Untuk Menjadi Seiyuu Profesional, Sinopsis Anime Cue!

Kemudian cerita berfokus dari seorang gadis mungil bernama Nene Yashiro yang ingin mengharapkan keberuntungan romantis. Dia mencoba memberanikan diri untuk memanggil Hanako-san. Pada akhirnya dia berhasil memanggilnya tetapi, yang di isukan tidak sesuai dan sebenarnya Hanako merupakan laki-laki.

Setelah serangkaian peristiwa malang yang melibatkan hasrat romantis yang sudah diceritakan Nene. Dengan enggannya dia terjerat dalam dunia supranatural dan, menjadi asisten Hanako-kun.

Segera, Nene mengetahui tentang tugas Hanako-kun yang kurang dikenal yaitu menjaga keseimbangan antara manusia dan sosok penampakan yang mulai rapuh. Dan tugas tersebut berhubungan dengan 7 misteri sekolah.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source : YouTube | TBS Animation channel

Opening nya sendiri berjudul “No.7” oleh Jibaku Shounne Band (Youji Ikuta dari PENGUIN RESEARCH ft. Masayoshi Ooishi dan ZiNG). Untuk karakter beserta seiyuu nya sebagai berikut :

Ogata Megumi sebagai Hanako-kun dan Yugi Tsukasa

Kitou Akari sebagai Yashiro Nene

Chiba Shouya sebagai Minamoto Kou

Kobayashi Daiki sebagai Mistuba Sousuke

Tsuda Kenjirou sebagai Tsuchigomori

Toki Shunichi sebagai Aoi Akane

Satou Minako sebagai Akane Aoi

Anzai Chika sebagai Nanamine Sakura

Uchida Yuuma sebagai Minamoto Teru

Sumber : myanimelist.net

Baca juga : Memperebutkan Wilayah Kekuasaan Dengan Bermain Baseball, Sinopsis Anime Tribe Nine

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.