Mengungkap Kisah Yokai Legendaris Bersama Kitaro, Sinopsis Anime Gegege no Kitarou (2018)

oleh -258 views
Gegege no Kitarou Anime Legend Pelopor Anime bertema Youkai

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kelahiran 90-an mungkin sudah tak asing dengan serial Gegege no Kitarou. Serial legendaris buatan karya mendiang Shigeru Mizuki ini telah lama mendunia. Menceritakan tentang seorang anak manusia setengah hantu yang hidup di dua dunia. Karyanya tersebut menjadi pelopor semua anime yang mengangkat cerita hantu jepang atau kita kenal dengan yokai. Meskipun anime ini merupakan anime klasik / jadul. Sobat Zetizen bisa menonton versi remake nya dengan nuansa modern dan berwarna dan juga berikut review animenya. (tezz)

Gegege no Kitaro (2018)  merupakan anime tv klasik dengan versi remake pada tahun 2018. Anime ini merupakan salah satu karya terbaik dari mangaka terkenal yaitu Mizuki Shigeru. Anime yang satu ini digarap oleh studio Toei Animation.

Sinopsis anime Gegege no Kitarou (2018)

Di abad ke-21 yang canggih ini orang-orang telah melupakan keberadaan makhluk halus yang di sebut dengan Youkai. Para Youkai yang dulunya sering menggangu manusia dan sering menampakkan diri kini, mereka benar-benar terlupakan.

Melihat fenomena tersebut, para Youkai mulai marah dan mulai menampakkan keberadaan mereka dengan meneror manusia. Kejadian pertama dimulai dengan sebuah fenomena supranatural yang tiba-tiba melanda daerah Shinjuku. Di mana orang-orang yang berada di sekitarnya seketika menjadi pohon.

Inuyama Mana, gadis muda yang awalnya tak percaya dengan hal tahayul seperti hantu kini percaya

Banyak masyarak yang berspekulasi dan menebak apa penyebab dari peristiwa aneh tersebut. Kemudian cerita berlanjut kepada seorang gadis bernama Mana yang di mana dia mengirim sebuah surat karena permintaan temannya itu, untuk memanggil sosok misterius bernama Kitarou.

Baca juga : Mengungkap 7 Misteri Sekolah Bersama Hanako Si Arwah Penasaran, Sinopsis Anime Jibaku Shounen Hanako-kun

Temannya yakin bahwa sosok satu ini dapat mengatasi masalahyang di sebabkan oleh Youkai yang disebut-sebut menyebabkan peristiwa aneh tersebut.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source : YouTube | 東映アニメーション公式YouTubeチャンネル

Openingnya dinyanyikan oleh penyanyi senior yaitu Kiyoshi Hikawa dan lagunya openingnya tidak pernah berubah dari tahun 1968 hanya perbedaan aransemennya. Untuk Seiyuu dan karakter yang mereka perankan sebagai berikut :

Sawashiro Miyuki sebagai Kitarou

Nozawa Masako sebagai Medama Oyaji

Fujii Yukiyo sebagai Inuyama Mana

Shouji Umeka sebagai Neko Musume

Furukawa Toshio sebagai Nezumi Otoko

Yamamura Hibiku sebagai Agnes

Tanaka Atsuko sebagai Tamamo no-Mae

Shimada Bin sebagai Nurikabe

Yamaguchi Kappei sebagai Ittan Momen

Tanaka Hideyuki sebagai Backbeard

Sumber : myanimelist.net & kaorinusantara.or.id

Baca juga : Mengejar Impian Untuk Menjadi Seiyuu Profesional, Sinopsis Anime Cue!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.