Menyudahi Konflik Tanpa Menyakiti Hati Pasangan

oleh -101 views
konflik
pasangan yang tengah berada dalam konflik karena beda pendapat

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam sebuah hubungan sudah pasti akan datang sebuah konflik yang dapat mengakibatkan hubunganmu kandas. Apalagi sampai melibatkan orang luar dalam masalah internal, kemungkinan besar berakhir dengan putus hubungan. (herdi)

Tapi apa kalian tahu bahwa pasangan kalian (bagi yang sudah punya ya sobat zetizen) tidak ingin ada masalah dalam hubungannya. Meskipun begitu konflik dalam sebuah hubungan itu di perlukan untuk tumbuh.

Hanya saja bagaimana caramu untuk menyelesaikannya, di sanalah kuncinya. Berikut adalah tips untuk menyelsaikan konflik dalam hubungan.

1. Coba komunikasikan dengan baik

Komunikasi adalah lkamusan hubungan yang sehat dan sukses. Pasangan yang berkomunikasi satu sama lain membangun rasa percaya. Mereka paham bagaimana pasangannya berpikir dan merasakan lalu tahu pemicu apa yang harus dihindari.

Berkomunikasi dengan pasangan Kamu secara teratur – terutama jika Kamu tidak setuju. Saat keadaan menjadi panas, akan sulit untuk tetap tenang. Jika Kamu ingin menyelesaikan konflik hubungan tanpa menyakiti pasangan Kamu, hindari berteriak dan menyebut nama.

Baca Juga: 5 Tips agar Hubungan Kamu Tidak Merasa Gitu-Gitu Aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *