Mix and Match Slip Dress untuk Musim Hujan

oleh -67 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mempunyai bahan yang tipis dan licin menjadikan slip dress sebagai pakaian tidur. Nah, selain bisa kamu gunakan untuk pakaian tidur, kamu tetap bisa lho menggunakan item tersebut untuk keluar rumah. Terutama saat musim hujan nih, girls! Lalu, bagaimana sih cara padu-padan untuk OOTD menggunakan slip dress? Ini dia “Tips Mix & Match Slip Dress untuk Musim Hujan” versi Zetizen. Let’s check it out!

1. Slip Dress dan Jaket Anti Air

Yang pertama, ada slip dress dan jaket anti air. Tenang, girls! Kamu nggak akan terlihat seperti pakai baju tidur kok! Tipsnya, kombinasikan saja slip dress dengan jaket anti air berwarna vibrant. Setelah itu pasti penampilanmu bakal kece abis, deh!

2. Slip Dress dan Sweater

Kemudian, alternatif lainnya untuk look yang lebih simple yaitu dengan menggunakan sweater. Dengan perpaduan bahan yang berbeda, penampilanmu akan terlihat semakin menarik. Coba, deh!

3. Slip Dress dan Turtleneck Top/Coat

Di penampilan selanjutnya, kamu akan tetap kece memakai pakaian berlapis. Pasangkan saja slip dress dengan turtleneck top dan coat tebal. Gunakan clutch dan ankle boots yang senada sebagai penyempurna.

4. Slip Dress dan Long Coat

Kesan seksi tetap terlihat saat kamu menggunakan slip dress beraksen lace. Kamu bisa memasangkan item tersebut dengan coat untuk melindungimu dari cuaca dingin.

5. Slip Dress dan High Boots

Yang terakhir, statement from up-to-toe dengan jaket dan slip dress bermotif animal-print yang senada bakal bikin penampilanmu kece abis. Apalagi dengan knee high boots sebagai alas kakinya.

Nah, itu tadi dia girls 5 “Tips Mix & Match Slip Dress untuk Musim Hujan.” Akhir kata, semoga membantu and have a nice day, girls! (cva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *