Odysseus, Pahlawan Yunani Kuno Segera Hadir Di Fate/Grand Order NA

oleh -83 views
Odysseus

ZETIZEN RADAR CIEBON – Salah satu servant yang paling dinantikan kehadirannya di Lostbelt 5 Atlantis ini bakal segera hadir di pada event Boys Collection 2022. Selain Odysseus memiliki kemampuanya yang luar biasa tetapi animasi bertarungnya yang keren hal ini menjadi sebuah alasan pemain menyukainnya. Dirinya akan hadir pada banner event Boys Collection 2022 bersamaan para lelaki maco di Chaldea. Mau tau info banner ini selengkapnya? simak berikut ini. (zho)

Mengikuti waktu event ini berlangsung, banner Odyssesu yang diberi nama Chaldea Boys Collection 2022 akan tersedia di FGO NA pada tanggal 28 Februari 2022, pukul 16.00 WIB sampai 14 Maret 2022, pukul 10.59 WIB. Banner ini hanya servant pria yang hanya dapat di-summon.

Terdapat 12 servant yang akan bergantian tiap hari dan SR Circe (Caster) bakal mendampoingi ke-12 servant tersebut. Bukan hanya itu terdapat 9 Craft Essences limited special Boys Collection 2022 yang bakal tersedia dalam banner tersebut yang mana masing-masing dari sembilan Craft Essences ini akan memberikan bonus drop item event dalam waktu terbatas,

Perlu diketahui setiap 11x Summon dijamin akan mendapatkan satu kartu 4 (SR) atau lebih. Namun untuk kemunculannya bisa dapat berupa Servant maupun Craft Essence.

Selama periode pickup summon, Craft Essense dan servant bakal mengalami peningkatan drop rate. Hal ini berkemungkinana besar mendapatkan drop rates servant atau craft essense dengan kelangkaan yang lebih besar.

Lihat juga: Event Special Kisah Odysseus Bakal Hadir Fate/Grand Order NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.