,

Pakaian Tidak Hanya Untuk Penampilan, Namun Juga Bisa Memberimu Kekuatan! Sinopsis Kill La Kill (2013)

oleh -177 views
Pakaian-tidak-hanya-untuk-penampilan-namun-juga-bisa-memberimu-kekuatan!-sinopsis-kill-la-kill-(2013)
Kill La Kill bercerita seorang gadis sma bernaman Ryuko Matoi yang ingin membalaskan dendam kematian ayahnya dan bertarung menggunakan senketsu.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pakaian merupakan kebutuhan pokok manusia selain pangan dan papan. Kebutuhan pokok ini menjadikan pakaian menjadi sesuatu yang selalu ingin terpenuhi kebutuhannya dan selalu melekat pada tubuh seseorang yang akan memberikan kepantasan, kenyamanan, serta keamanan dalam kehidupan sehari-hari. Namun apa jadinya jika pakaian yang sobat pakai memberikan efek yang luar biasa seperti mendapatkan kekuatan super seperti dalam anime yang kita ulas berjudul Kill La Kill berikut ini. (tezz)

Info anime tersebut

Kill La Kill merupakan Anime Tv original yang di garap oleh studio Trigger pada tahun 2013 yang berjumlah 24 episode. Anime ini merupakan karya dari Hiroyuki Imaishi dan Kazuki Nakashima yang sebelumnya bekerja sama dalam kesuksesan serial anime Gurren Lagann.

Sinopsi anime kill la kill

Awal cerita kita di perlihatkan sebuah Akademi yang memiliki arsitektur yang megah yang bernama Akademi Honnouji. Akademi Honnouji sendiri merupakan akademi khusus yang terletak pada sebuah pulau kecil di Jepang. Sekolah ini di pimpin oleh seorang ketua OSIS bernama Kiryuin Satsuki.

Para siswa di akademi Honnouji mengenakan seragam khusus yang bernama seragam Goku. Seragam tersebut dapat memberikan kekuatan super kepada siswa yang menggunakannya Seragam ini memiliki beberapa tingkatan yang di tandai dengan jumlah bintang yang terdapat pada seragam itu.

Baca juga: Kisah Para Penghuni Asrama Buangan Sakurasou, Sinopsis Sakurasou-no Pet na Kanojo (2012)

Tingkatan terendahnya adalah bintang satu dan kekuatannya akan terus meningkat seiring bertambahnya jumlah bintang pada seragam. Rahasia dari kekuatan seragam super itu terletak dari materialnya. Seragam Goku memiliki kekuatan super karena mengandung sebuah material asing yang bernama “benang hidup”.

Semakin tinggı nilai bintang pada seragam Goku, maka kandungan material benang hidupnya akan semakin tinggi sehingga membuat seragam itu menjadi makın kuat. Pemberian seragam Goku di Akademi Honnouji di atur langsung oleh Kiryuin Satsuki selaku ketua OSIS. Dia memberikan seragam Goku berdasarkan pencapaian yang di raih oleh siswa akademi di klubnya masing- masing.

Lanjutan artikel ini ada di halaman selanjutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.