Pengabdi Setan 2 Siap Rilis di Bioskop Tahun Ini!

oleh -168 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lewat Instagram pribadinya, Joko mengumumkan bahwa dia akan menggarap sekuel film tersebut yang berjudul Pengabdi Setan 2 Communion. Sang sutradara pun mengungkapkan bahwa sekuel tersebut rencananya tayang di bioskop pada 2022 ini.

Untuk kalian para pecinta genre horor, tentunya sudah tak asing dengan film Pengabdi Setan (2017), bukan? Film garapan Joko Anwar tersebut memang menjadi salah satu film horor terpopuler dalam satu dekade terakhir. Bahkan film tersebut berhasil menjadi film terlaris dengan jumlah penonton lebih dari 4,2 juta orang di Indonesia.

Sekadar mengingatkan, Pengabdi Setan adalah remake sekaligus prekuel dari film berjudul sama yang rilis pada 1980. Kisah film ini berfokus pada Rini (Tara Basro) yang tinggal di rumah neneknya bersama kedua orangtua dan ketiga adik laki-lakinya. Kesulitan ekonomi bikin Rini tak sanggup untuk mengobati ibunya yang sakit parah. Namun, setelah ibunya meninggal, terungkap bahwa sang ibu adalah seorang pemuja setan.

Konflik keluarga Rini sebenarnya sudah memiliki happy ending dalam film ini. Namun, ending dari film ini tetap terasa menggantung karena sempat memperlihatkan sosok perempuan misterius yang mendatangi kediaman baru keluarga Rini. Kehadiran perempuan misterius yang diperankan oleh Asmara Abigail tersebut membuat penonton berspekulasi kalau film horor ini akan punya kelanjutan.

Pengabdi Setan 2 Communion

Meski belum terungkap jalan ceritanya, kemungkinan sekuel tersebut akan mengisahkan keluarga Rini yang kini kena teror dari sang perempuan misterius. Karena ternyata perempuan itu adalah Darminah yang merupakan antagonis utama dalam film versi 1980-nya. Selain itu, kemungkinan sekuel ini akan mengungkap lebih dalam sekte pemuja setan yang diikuti oleh Darminah serta ibunya Rini.

Nah, apakah kamu antusias dengan kabar akan adanya Pengabdi Setan 2 Communion tersebut? Share pendapat kamu dan ikuti terus Zetizen untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya! (cva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *