,

Perjalanan Aladdin Menjadi Penyihir Terkuat Di Akademi Penyihir, Sinopsis Magi The Kingdom of Magic (2013)

oleh -174 views
Magi The Kingdom of Magic berfokus pada perjuangan kawan Aladdin dan dia sendiri

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mengikuti prequel sebelumnya yaitu Magi: The Labyrinth of Magic sukses membuat para penonton merasa expected dengan tampilan action dan petualangan Aladdin, Alibaba dan Morgiana dalam menumpas masalah di negeri Alibaba tinggal. Dan Sequel dari anime ini berlanjut kepada menguak asal hitam dan Djinn kegelapan tersebut dalam anime Magi: The Kingdom of Magic. Penasaran? Yuk, simak artikel berikut ini. (tezz)

Magi: The Kingdom of Magic merupakan anime tv sequel dari sebuah manga karya Ohtaka Shinobu. Anime ini merupakan Anime musim ke-2 dari anime Magi: The Labyrinth of magic tahun 2013. Anime ini pun masih di garap oleh studio A-1 Pictures. Musim Keduanya memiliki total 25 episode dengan durasi 25 menit/episode.

Sinopsis anime magi the kingdom of magic

Visual Key Anime Magi The Kingdom of Magic

Setelah merayakan kemenangan mereka melawan Al-Thamen, Aladdin dan kawan-kawannya meninggalkan Sindria. Namun, dengan berakhirnya pertempuran tersebut, tiba saatnya bagi mereka masing-masing untuk berpisah.

Hakuryuu dan Kougyoku diperintahkan untuk kembali ke negara asal mereka, Kekaisaran Kou. Sementara itu Aladdin mengumumkan bahwa dia harus pergi ke Magnostadt, negeri yang misterius yang di perintah oleh para penyihir dan sekaligus menyelidiki peristiwa misterius yang terjadi di negeri mereka baru-baru ini dan menjadi lebih mahir dalam sihir. Mengingat dirinya hanya bisa menggunakan satu sihir dan tak bisa melindungi Alibaba.

Baca juga : Yuk! Ikut Makan Ramen Bersama Koizumi Sang Pecinta Ramen, Sinopsis Anime Ramen Daisuki Koizumi-san (2018)

Kemudian Alibaba berangkat pergi menuju Kekaisaran Reim dan berharap ingin menjadi gladiator sekaligus melatih Magoi-nya dalam bertarung. Dan Morgiana pergi menuju tempat tanah lahirnya di benua kegelapan. Dan, sekaligus mencari suku-nya, Fanalis yang terletak di The Great Rift yang ada di daerah bagian kekuasaan kekaisaran Reim.

Cerita pada musim kedua ini akan terbagi menjadi beberapa sudut samping para karakter yang tengah fokus dengan urusannya masing-masing dan menghadapi tantangan mereka sendiri. Namun, mereka tak sadar adanya ancaman baru mulai muncul saat perang besar membayangi mereka.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source : YouTube | メイ三日月

Opening pada musim keduanya berjudul “ANNIVERSAY” yang dibawakan oleh SID untuk episode 1-13 dan untuk episode 14-25 dibawakan oleh ViViD byang berjudul “Hikari”. Kemudian, seiyuu dan karakter yang mereka suarakan dalam musim kedua tersebut sama dengan dengan musim pertama dan ada beberapa karakter baru muncul diantaranya:

Ishihara Kaori sebagai Aladdin

Kaji Yuuki sebagai Alibaba Saluja

Tomatsu Haruka sebagai Morgiana

Ono Daisuke sebagai Sinbad

Kimura Ryouhei sebagai Judar

Ono Kensho sebagai Ren Hakuryuu

Sakurai Takahiro sebagai Ja’far

Hanazawa Kana sebagai Ren Kougyoku

Kakihara Tetsuya sebagai Ren Kouha

Matsuoka Yoshitsugu sebagai Titus Alexius

Miyano Mamoru sebagai Muu Alexius

Itou Miki sebagai Ren Gyokuen

Sakamoto Maaya sebagai Scheherazade

Ishida Akira sebagai Yunan

Dll.

Sumber : myanimelist.net

Baca juga : 1001 Malam Versi Anime, Sinopsis Magi The Magical Labyrinth

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.