,

Perjalanan Seth Untuk Menjadi Nemesis Hunter, Sinopsis Radiant (2018)

oleh -123 views
Petualangan Seth untuk pergi menuju Radiant
Radiant merupakan Anime kolaborasi dari kreator Jepang dan Prancis yang bertema action dan fantasy.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime yang kita tahu dan pernah kita lihat, kebanyakan di adaptasikan dan berasal dari Jepang, Korea, dan Cina. Tapi, ada beberapa Anime yang di kolaborasikan antara Jepang dan Prancis yang berjudul Radiant. Mungkin anime yang satu ini terbilang underrated. Meski iya namun, anime yang satu ini sangat menarik dan harus di tonton oleh sobat. Supaya penasaran, yuk simak sinopsisnya berikut ini. (tezz)

Radiant merupakan serial anime tv pada tahun 2018 yang di garap oleh studio Lerche ( Youkoso, Ansatsu Kyoushitsu, dan Danganronpa). Anime di sutradai oleh Kishi Seiji dan serial nya memiliki total 21 episode dan sudah mempunyai sequel selanjutnya pada tahun 2019.

Sinopsis anime radiant

Anime ini menceritakan sesosok laki-laki bernama Seth. Ia merupakan penyihir pemula yang masih di latih oleh gurunya sendiri bernama Alma. Alma sendiri merupakan penyihir terkuat di masa nya namun suatu insiden yang menimpa dirinya dan kehilangan  tangan kanannya saat menyelamatkan Seth saat kecil. Meski ia memiliki sikap temperamental dan keras. Namun, di mata Seth, Ia merupakan sosok ibu yang baik.

Seth, bocah penyihir yang memiliki tanduk akibat dari paparan Nemesis.

Baca juga: Yuk! Ikut Makan Ramen Bersama Koizumi Sang Pecinta Ramen, Sinopsis Anime Ramen Daisuki Koizumi-san (2018)

Kemudian berlanjut dengann alasan Seth ingin menjadi seorang penyihir karena, ia mempunyai tujuan dan ambisi membasmi Nemesis. Suatu entinitas yang turun dari langit dan menyerang manusia dan memporak-poranda kan segala yang ada di sekitarnya termasuk kampung halaman Seth. Salah satu cara untuk melawan makhluk ini ialah penyihir yang telah terinfeksi oleh Nemesis tersebut.

Nemesis memiliki banyak rupa salah satunya golem nemesis yang menyerang kampung halaman Seth.

Ada cara lain  selain berhadapan dengan mereka yaitu pergi ke Radiant, tempat yang melegenda hidupnya pada Nemesis itu berasal. Tak ada ragu dalam hatinya, Seth pun memutuskan pergi sendiri dan selama di perjalanan ia bertemu kawan baru dan faksi penyihir lainnya untuk menghancurkan tempat itu dan membasmi para monster.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source: YouTube | Crunchyroll Deutschland

Opening dalam animenya berjudul “Utopia” yang di bawakan oleh Limited Sazabys. Kemudian, seiyuu dan karakter yang ikut berperan dalam animenya antara lain:

Hanamori Yumiri sebagai Seth

Yuuki Aoi sebagai Melie

Oohata Shintarou sebagai Doc

Koyasu Takehito sebagai Grimm

Uchiyama Yumi sebagai Hameline

Park Romi sebagai Alma

Yusa Kouji sebagai Dart Dragunov Dart

Koichi Makoto sebagai Mister Bobley

Sumber: myanimelist.net

Baca lainnya juga:

Reinkarnasi Seorang Programmer Otaku Menjadi Bocah Pencipta Robot, Sinopsis Knight’s & Magic (2017)

Biografi Stephen Hawking

Dampak pada Anak Apabila Mempunyai Strict Parents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.