,

Reinkarnasi Seorang Programmer Otaku Menjadi Bocah Pencipta Robot, Sinopsis Knight’s & Magic (2017)

oleh -182 views
Knight's and Magic bercerita tentang seorang progammer penyuka robot bereinkarnasi menjadi bocah jenius pembuat robot
Anime yang mengusung mecha dan sihir , mungkin akan menjadi tontonan yang wajib buat kamu penyuka gunplay dan model roid.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi pecinta gundam, minikit, minipla pasti suka dengan hal tersebut  yang mana mereka suka merakit, memajang dan memfotonya terlebih kebanyakan dari mereka seorang otaku. Nah, bicara soal gundam dan segala macamnya, ada sala satu anime yang mengusung tema mecha yang di padukan dengan sihir yang berjudul “knight’s & magic”. Yuk, supaya tidak banyak bincang, kita langsung ke inti pembahasannya. (tezz)

Knight’s and magic merupakan anime tv bergenre action dan fantasy bertema mecha pada tahun 2017. Anime ini di adaptasi dari sebuah light novel dengan judul yang sama yang di tulis oleh Amazake-no Hisago dan di gambar oleh Kurogin. Anime tersebut di garap oleh studio 8bit dan berjumlah 13 episode.

Sinopsis anime knight’s & magic

Cerita bermula di hadapkan kepada seorang pemuda lajang bernama Tsubasa Kurata. Ia seorang programmer cerdas dan handal yang di kagumi oleh rekan kerjanya karena kinerjanya yang efisien dan cemerlang.

Di samping itu ia juga di kenal sebagai seorang penggemar berat mecha yang rela menyediakan satu ruangan penuh di apartemennya untuk di isi oleh berbagai jenis model mecha yang telah di beli.

Namun sayangnya, Tsubasa mengalami hal sial yang mana ia meninggal  karena sebuah insiden tertabrak oleh mobil setelah membeli model kit mecha terbaru. Di saat dia menjelang kematiannya ia bergumam dan menyesal karena belum sempat ia merakit semua model kit tersebut.

Baca juga: Kisah Seorang Anak SMA Yang Mempunyai Kekuatan Aneh, Sinopsis Gleipnir (2020)

Namun sebuah keajaiban muncul di saat terakhir. Di mana ia terlahir kembali di dunia lain bernama kerajaan Fremmevilla, sebuah kerajaan abad pertengahan di mana benda mekanisme besar dan kuat yang di sebut Silhouette Knight’s yang di gunakan untuk melawan binatang iblis yang mengerikan.

Ia terlahir sebagai Ernesti Echevarria yang kerap di panggil “Eru”. Ia terlahir kedalam  keluarga bangsawan dan di anugerahi kemampuan magis yang luar biasa, ia mendaftar ke Akademi Kerajaan Laihaila.

Ernesti / Eru

Sekolah sihir ini melatih pria dan wanita muda tentang cara mengemudikan Silhouette Knight’s, mempersiapkan mereka untuk melindungi kerajaan dari ancaman, baik iblis maupun manusia.

Berbekal ingatan dan ketertarikan dari kehidupan sebelumnya, Eru bertekad untuk menjadi seorang Knight Runner, ksatria yang dapat mengendarai Silhouette Knight, senjata besar menyerupai manusia yang ada di kehidupannya sekarang.

Di bantu oleh si kembar Adeltrud dan Archid Olter dengan tujuan untuk menciptakan Silhouette Knight-nya sendiri suatu hari nanti, suatu prestasi yang belum pernah terjadi selama beberapa abad.

Archid “Kid” Olter and Adeltrud “Addy” Olter yang siap membantu Eru.

Akankah usaha Eru berhasil dalam membuat Silhouette Knigh’s nya sendiri?

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source: YouTube | TriaxFx

Openingnya berjudul “Hello! My World!!” yang di bawakan oleh Fhána. Untuk karakter dan seiyuu yang terlibat dalam anime tersebut di antaranya:

Takashi Rie sebagai Ernesti Echevarria

Sugawara Shinsuke sebagai Archid Olter

Ohasi Ayaka sebagai Adeltrud Olter

Itou Shizuka sebagai Helvi Oberg

Ono Daisuke sebagai Emrys Geijer Fremmevira

Takumi Yasuaki sebagai Edgar C. Blanche

Okitsu Kazuyuki sebagai Dietrich Cunitz

Nakamura Yuuichi sebagai Horacio Cojal

Sumber: myanimelist.net

Baca juga:

Lee Jun-ho 2PM Menjadi Model untuk Super Webtoon Project

Webtoon Baru Adaptasi dari Game Kode Keras Cowok!

Ketika Peri Digunakan Sebagai Senjata, Sinopsis Fairy Gone (2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.