Rekomendasi Legends Apex Legends Mobile untuk Pemula (Part 1)

oleh -83 views
Legends Apex Legends Mobile

ZETIZEN RADAR CIREBON – Masih banyak orang yang pertama kali memainkan game Apex Legends Mobile atau pemula yang masih belum menguasai legends atau karakter yang ia gunakan. Alhasil kemampuan mereka dalam bermainĀ Apex Legends Mobile masih kurang. Nah berikut ini adalah rekomendasi karakter atau legends yang wajib digunakan para pemula di Apex Legends Mobile. (mrg)

Bloodhound

Rekomendasi legends Apex Legends Mobile yang wajib digunakan para pemula yang pertama adalah Bloodhound.

Bisa dibilang Bloodhound merupakan karakter basic dari game-game fps serupa.

Hal ini karena passive skill dan active skill Bloodhound memiliki fungsi yang sama, yaitu sama-sama untuk mendetect atau mengetahui keberadaan musuh.

Baca juga : Leak Agent Valorant Baru, Codename: Bounty Hunter!

Passive skill Bloodhound bernama Tracker. Passive skill ini berguna untuk melihat jejak atau clue yang ditinggalkan musuh. Baik itu jejak kaki, bekas pertempuran dan kegiatan lainnya yang telah dilakukan musuh dalam jangka waktu tertentu.

Active skill Tactical Bloodhound bernama Eye of the Alfather. Skill ini digunakan untuk mengetahui musuh dan jebakan disekitar dengan cara meng-scan daerah sekitar dengan jarak tertentu. Namun, patut waspada, karena jika Bloodhound mengaktifkan skill ini. Sinyal scanner milik Bloodhound akan terlihat oleh musuh. Walaupun mereka tidak terdetect olehnya karena berada di luar jangkauan scan milik Bloodhound.

Untuk active skill Ultimate Bloodhound bernama Beast of the Hunt. Skill ini berguna untuk melihat jejak kaki secara realtime, bergerak dengan lebih cepat, dan durabilitas yang lebih tinggi sehingga membuatnya sulit dibunuh oleh musuh.

Baca juga : Pendapat Gaben Terhadap Metaverse

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.