Rekomendasi Legends Apex Legends Mobile untuk Pemula (Part 1)

oleh -91 views
Legends Apex Legends Mobile

Selain itu Ultimate Skill Bloodhound juga memiliki efek seperti termal scope. Alhasil pandangan Bloodhound akan berubah layaknya sebuah thermal scope. Hal ini membuat kita sebagai pengguna Bloodhound akan lebih mudah dalam melihat dan mencari musuh.

Gibraltar

Rekomendasi legends Apex Legends Mobile yang selanjutnya adalah Gibraltar atau biasa disebut GB.

GB merupakan legends bertipe tank atau shielded fortress yang dimana ia berperan sebagai benteng atau pertahanan tim.

Sesuai dengan tipenya GB memiliki Passive skill dan Active skill Tactical yang bersifat defensif, namun ia memiliki skill Ultimate yang bersifat semi offensive.

Baca juga : Leak Agent Valorant Baru, Codename: Bounty Hunter!

Passive skill milik GB bernama Gun Shield. Sesuai dengan namanya, GB akan mengaktifkan tamengnya jika sedang dalam diposisi membidik.

Untuk active skill Tacticall milik GB bernama Dome of Protection. Skill ini berguna untuk melindungi team dari serangan apapun. GB akan melemparkan sebuah generator perisai yang berbentuk seperti kubah dan melindungi setiap orang yang berada didalamnya dalam jangka waktu tertentu.

Ultimate skill GB bernama Defensive Bombardmen. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ultimate skill milik GB bersifat semi offensive. Di skill ini GB akan melemparkan sebuah granat asap yang bertujuan untuk memberikan informasi wilayah yang ingin dijatuhkan artileri secara membabi buta diwilayah tersebut.

Namun ultimate skill ini juga bisa digunakan sebagai perlindungan jika digabungkan dengan skill tactical miliknya.

Sumber : Jabarekspres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.