Rekomendasi Servant F2P Class Archer FGO

oleh -114 views
Robin Hood-Fgo
Robin Hood-Fgo

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika kalian main Fate/Grand Order atau FGO. Apalagi jika kalian adalah pemain free to play, kalian bisa banget untuk cobain servantservant ini untuk melengkapi komposisi Archer di tim kalian. (dhik)

Archer biasanya mempunyai jumlah hits yang banyak pada set kartu mereka, sehingga mereka bisa menghasilkan C. Star yang cukup banyak untuk timnya.

Arash

Arash(Archer) – Pinterest

Berbeda dengan kegunaan para servant pada umumnya, Arash memiliki suatu keunikan sendiri untuk menjadi salah satu servant yang sangat bagus.

Ia memiliki NP yang dapat mengorbankan dirinya sendiri, dengan efek se-riskan itu Arash dapat menghasilkan damage yang sangat besar dan tipe serangannya pun AOE.

Arash sendiri berguna untuk membersihkan wave awal stage, farm ataupun wave akhir yang memiliki musuh yang banyak. Sehingga Arash hingga saat ini merupakan servant yang masih sangat bagus untuk tipe Archer.

Euryale

Euryale(Archer) – Pinterest

Ia merupakan Archer yang sangat situasional, tapi berkat itu juga Euryale menjadi salah satu servant yang kuat khususnya di fase awal.

Ia merupakan DPS yang memiliki single-target NP dan sering digunakan untuk membunuh bos stage. Hal itu-pun dikarenakan bahwa ia dapat menghasilkan damage yang sangat besar khususnya kepada servant pria/male.

Robin Hood

Robin Hood(Archer) – Pinterest

Yep, Robin Hood juga salah satu servant yang sangat unik dan ia pun bertugas sebagai single-target DPS. Ia juga memiliki skill yang sangat membantunya untuk menghasilkan damage maksimal pada lawannya.

Ia memiliki NP yang mendapatkan damage tambahan jika musuh memiliki poison, damage tambahannya pun sangat besar dan tidak bisa kita remehkan.

Baca Juga: Rekomendasi Servant F2P Class Saber FGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.