Rekomendasi Servant F2P Class Saber FGO

oleh -171 views
Bedivere(Saber)
Bedivere

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika kalian main Fate/Grand Order atau FGO. Apalagi jika kalian adalah pemain free to play, kalian bisa banget untuk cobain servant-servant ini untuk melengkapi komposisi Saber di tim kalian. (dhik)

Saber biasanya merupakan class yang terfokus untuk menghasilkan damage yang besar dan skill mereka dapat digunakan untuk menambah ke-efektifan serangan mereka.

1. Julius Caesar

Julius Caesar(Saber) – Pinterest

Setelah di buff, Caesar menjadi salah satu servant yang bisa mengalahkan servant sekelas SSR dari segi performanya. Noble Phantasm/NP milik Caesar dapat menghasilkan damage yang sangat besar, bahkan mengalahkan semua damage servant dari 1-3*(Star).

Nah, Caesar sendiri sangat cocok untuk kalian yang membutuhkan Lancer Boss Killer, Challange Quest, Single Target DPS dan juga Quick Card DPS.

2. Jason

Jason(Saber) – Pinterest

Jason adalah salah satu Saber yang cukup fleksibel, dimana ia dapat menjadi seorang Farmer ataupun Support.

Jason memiliki skill set yang kurang bagus jika kalian menggunakannya sebagai farmer. Tapi ia memiliki efek overcharge yang sangat bagus, sehingga ia bisa melakukan looping dengan NP-nya rersebut.

Jika kalian membutuhkan support khususnya untuk servant Argo seperti Atalanta(Alter), Heracles dan lain sebagainya.

3. Bedivere

Bedivere(Saber) – Pinterest

Sama seperti Caesar sebelumnya, Bedivere telah mendapatkan buff pada NP-miliknya yang membuat ia sangat bagus sebagai ST(Single Target) DPS Buster.

Walaupun begitu Bedivere ini merupakan servant Story Lock dimana kalian harus menyelesaikan story-nya untuk mendapatkan Bedivere dengan NP Lv. 5, yang akhirnya membuat dia kalah bersaing dengan Caesar.

Baca Juga: Rayakan Rilisnya BD Film FGO: Solomon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.