Sekuel Kong vs Godzilla Sudah Mulai di Garap!

oleh -57 views
Sekuel Godzilla vs Kong
Sekuel Godzilla vs Kong

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sekuel. Warner Bros memperluas franchise Monsterverse mereka lewat film Godzilla vs Kong yang di sambut baik para penikmat film monster. Kini, setahun kemudian, sekuel dari film tersebut di kabarkan sudah siap syuting dalam waktu dekat. (ezy)

Godzilla vs Kong adalah film aksi dan fantasi yang menjadi puncak dari sederetan film Godzilla dan King Kong yang di rilis oleh Warner Bros dan Legendary Pictures sejak tahun 2014 silam.

Mengadu dua monster raksasa yang legendaris, film ini berhasil meraup keuntungan yang cukup besar walaupun di rilis pada puncak masa pandemi.

Tergabung dalam sebuah jagat sinema bernama Monsterverse, franchise ini sering disebut sebagai salah satu pesaing dari Marvel Cinematic Universe yang punya potensi besar untuk sukses; terbukti dari jumlah pendapatan serta ulasan positif para kritikus dan penggemar terhadap film-film Godzilla, Kong: Skull Island, hingga Godzilla: King of the Monsters.

Baca juga:

Meski Warner Bros dan Legendary Pictures belum mengumumkan secara resmi kemunculan sekuel terbaru Godzilla vs Kong, baru-baru ini bocor sebuah informasi bahwa dua studio ini sedang bersiap-siap untuk melaksanakan syuting “film besar” di Australia pada akhir tahun ini, di lansir dari Cinemablend, Selasa (22/3/2022).

Tanggal Rilis

Masih belum punya judul maupun detail plot, ada serentetan pertanyaan yang memenuhi kepala fans; bagaimana nasib Kong dan Godzilla pasca pertarungan mereka? Monster apa lagi yang akan debut di film terbaru ini? Akankah Warner Bros. mengeksplorasi lebih jauh konsep Hollow Earth? Jawabannya mungkin baru bisa di temukan sekitar tahun 2023.

Sekuel ini bakal menjadi produksi film atau serial ke-15 yang mendapat insentif lokasi negara bagian Queensland. Beberapa film atau serial lain di antaranya Ticket to Paradise, Thirteen Lives, Young Rock, dan Joe Vs. Carole.

Film pertama Godzilla vs. Kong kala itu melakukan syuting di negara bagian Queensland, meliputi Gold Coast, Miami State High School, dan sejumlah titik di wilayah Brisbane, termasuk Chinatown Mall di Fortitude Valley dan Wickham Terrace Car Park

2 thoughts on “Sekuel Kong vs Godzilla Sudah Mulai di Garap!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.