Serial Tekken: Bloodline akan hadir di Netflix!

oleh -113 views
Tekken: Bloodline
Tekken: Bloodline

ZETIZEN RADAR CIREBON – Netflix. Bersiaplah untuk Ki Charge, penggemar Tekken! Tekken kini Mengikuti Arcane dan The Cuphead Show yang akan hadir di Netflix. Netflix melanjutkan pemerintahan anime berbasis video game dengan Tekken Bloodline. (ezy)

Serial ini akan menceritakan kisah Jin Kazama dan bagaimana ia menjadi salah satu petarung terhebat di turnamen King of the Iron Fist.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang anime Tekken Bloodline Netflix, termasuk cerita, karakter, dan tanggal rilisnya.

Baca juga:

Tentang apa anime Tekken Bloodline dari Netflix?

Tekken Bloodline dari Netflix adalah adaptasi anime dari franchise game fighting Tekken. Terletak di antara Tekken 2 dan Tekken 3, seri ini berfokus pada protagonis lama Jin Kazama dan perjalanannya sebagai seorang pejuang.

Tumbuh bersama ibunya, Jun Kazama, Jin berlatih seni bela diri gaya Kazama, cara bertarung yang berfokus pada pertahanan dan menangkis. Pelatihan itu membantu Jin melawan para pengganggunya, tetapi dia masih seorang pejuang muda yang harus banyak belajar.

Ketika seorang pejuang misterius menyerang rumah terpencil mereka, Jun memberitahu putranya untuk melarikan diri dan menemukan kakeknya, Heihachi Mishima, untuk melanjutkan pelatihannya. Heihachi kemudian mengajarinya seni bela diri gaya Mishima, pendekatan karate yang lebih ofensif.

Trailer tersebut menampilkan beberapa wajah familiar dari franchise Tekken. Berikut ini adalah daftar semua petarung yang ditampilkan di anime Tekken Bloodline sejauh ini:

  • Jin Kazama
  • Jun Kazama
  • Ogre Kuno/Ogre Sejati
  • Ganryu
  • Heihachi Mishima
  • Kazuya Mishima
  • Raja
  • Leroy Smith
  • paul phoenix

Anime Tekken Bloodline dijadwalkan untuk rilis tahun 2022. Netflix belum merilis pemeran resmi pengisi suara untuk serial animasi tersebut. Sampai sekarang, trailer terbaru menampilkan adegan yang di-dubbing dalam bahasa Inggris.

Tekken: Bloodline memperpanjang daftar adaptasi serial pertarungan tersebut. Sebelumnya, film anime Tekken telah tayang pada 1998, di susul film live-action pada 2009, dan film Tekken: Blood Vengeance pada 2011. Tekken juga menjadi salah satu proyek adaptasi game video yang di kembangkan Netflix. Sebelumnya, sudah ada Arcane, DotA 2, Castlevania, dan lainnya.

2 thoughts on “Serial Tekken: Bloodline akan hadir di Netflix!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.