Series MCU “Secret Invasion” akan hadir di Disney+

oleh -203 views
Secret Invasion
Secret Invasion

ZETIZEN RADAR CIREBON – MCU. Marvel Cinematic Universe (MCU) mulai mengembangkan banyak proyek untuk 2022, salah satunya adalah Secret Invasion(ezy)

Secret Invasion yang dibintangi oleh Samuel L Jackson saat ini sedang melakukan proses syuting.

Seperti yang di ketahui dari situs web Marvel cabang Jepang, Secret Invasion tampaknya akan tiba di Disney+ pada tahun 2022.

Hal tersebut akan datang bersamaan dengan kampanye “Marvel Studios’ Hero Day” yang di luncurkan oleh Marvel Studios Jepang pada 16 Januari.

Baca juga:

Secret Invasion di tempatkan antara proyek-proyek 2022 yang di konfirmasi, dan itu adalah satu-satunya proyek yang menghilangkan tagline “segera hadir di Disney+”.

Secret Invasion di sutradarai oleh Thomas Bezucha dan Ali Selim. Masing-masing dari mereka akan menyutradarai episode yang berbeda dengan total enam episode sampai akhir musim serial ini.

Secret Invasion akan fokus pada salah satu kelompok kaum Skrull yang menyusup ke bumi selama bertahun-tahun. Bersama Nick, Talos berusaha menangani masalah tersebut.

Serial ini di adaptasi dari komik bertajuk sama yang pertama kali rilis pada Juni 2008 silam. Mengisahkan sekelompok Skrull yang menyusup ke Bumi secara menyelinap dan menjadi pahlawan super yang sudah di kenal tanpa di ketahui.

Skrull sendiri memang memiliki kemampuan untuk mengubah tubuh sesuai yang mereka inginkan. Kemampuan ini di perlihatkan dalam film Captain Marvel (2019) ketika Skrull berhadapan dengan musuhnya.

Artikel selanjutnya ada di halaman berikutnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.