Setelah Dapat Ancaman dari Google, Youtube Vanced Resmi Ditutup

oleh -109 views
Youtube Vanced

ZETIZEN RADAR CIREBON – Situs YouTube saat ini memang di kenal sebagai platform video sharing terbesar di internet. Dengan jutaan pengguna serta video terbaru setiap harinya membuat platform yang di miliki oleh perusahaan Google tersebut menjadi pilihan utama banyak orang untuk menonton maupun mengunggah konten dalam bentuk video. (mrg)

Namun, seperti yang sudah di ketahui salah satu hal yang paling menjengelkan di platform YouTube adalah hadirnya iklan. Tentu, iklan mungkin dapat di hilangkan apabila pengguna berlangganan YouTube Premium, namun tentunya banyak juga pihak yang lebih memilih opsi alternatif yang lebih murah, atau bahkan gratis. Salah satu yang sering kali di gunakan oleh pengguna ponsel Android adalah aplikasi YouTube Vanced, yang mana program tersebut mampu menghapus iklan sekaligus memberikan fitur-fitur eksklusif secara cuma-cuma.

Sayangnya, YouTube Vanced sepertinya tidak lagi bisa di gunakan di masa mendatang. Lantaran menurut laporan, developer aplikasi mendapat teguran langsung dari Google yang berisi tuntutan agar layanan aplikasi YouTube Vanced di tutup dan di hentikan.

Baca juga : Nike Mencoba Kekuatan Hukum di NFT

Melalui situs The Verge, YouTube Vanced melaporkan bahwa mereka mendapat pesan tuntutan dari pihak Google. Di dalam pesan, Google memberikan perintah untuk menghapus segala hal yang berhubungan dengan nama “YouTube”, menghapus logo, dan hapus semua tautan yang berkaitan dengan YouTube.

Hal tersebut pun kemudian juga di umumkan melalui akun Twitter YouTube Vanced yang bertuliskan bahwa seluruh tautan untuk mengunduh aplikasi akan di hapus dalam waktu dekat. Cuitan tersebut juga sekaligus menjadi ucapan terima kasih bagi para pengguna aplikasi yang sudah berjalan selama beberapa tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *