Sinopis Film Dragon Nest: Warriors Dawn, Film Adaptasi Game Dragon Nest

oleh -178 views
Dragon Nest: Warriors Dawn

ZETIZEN RADAR CIREBON Film Dragon Nest: Warriors Dawn berkisahkan tentang ketika Lambert bergabung dengan Liga Pembunuh Naga untuk menyelamatkan Altera dari Naga Hitam. Film ini akan tayang di GTV pada hari Minggu, 20 Maret 2022, pukul 10.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Dragon Nest: Warriors Dawn merupakan sebuah film animasi bergenre fantasi romantis petualangan asal negara Tiongkok keluaran tahun 2014 yang disutradarai oleh Song Yuefeng dan berdasarkan video game Dragon Nest.

Rotten Tomatoes memberikan skor 58% berdasarkan dari audience score, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,3 dari 10.

Sinopsis

Tanah Altera telah mengamati kedamaian yang tidak nyaman selama bertahun-tahun di antara Manusia, Peri dan binatang buas yang setia kepada Naga Hitam yang legendaris. Tapi Naga Hitam mulai bergerak dari hibernasinya, mengirim para Beast berbaris melintasi Altera. Dengan penaklukan binatang buas yang sangat dekat, sekelompok kecil Manusia dan Peri bersatu untuk mencoba menemukan jalan tersembunyi rahasia ke gua Naga Hitam dan menghancurkannya.

Tetapi nasib mereka semua mungkin ada di tangan prajurit muda Lambert, yang harus mengumpulkan kepercayaan diri dan keterampilan untuk menghadapi Naga Hitam sendiri saat semuanya mungkin hilang.

Saksikan salah satu film adaptasi game Dragon Nest yang akan tayang di GTV pada Minggu ini.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 14 – 20 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.