Sinopsis Compartment No. 6 (2)

oleh -85 views
Source: ctb.ru

ZETIZEN RADAR CIREBON- Compartment No. 6 adalah film yang berdasarkan novel oleh Rosa Liksom. Livia Ulman, Andris Feldmanis, dan sutradara Juho Kuosmanen dengan Ljuba Mulmenko mengangkat dan mengadaptasi novel ini ke layar lebar. Rasanya juga tidak enak untuk menyampaikan keseluruhan alur ceritanya. Dari sana, karena kegelisahan dan perasaan tidak pasti dengan mudah merupakan salah satu aspek yang paling substansial. Cerita mengarah kepada akhir yang memang terasa hidup dengan istilah bernuansa luar biasa yang menangani tema menjalani kehidupan di saat ini dan melalui masa lalu. Ada juga elemen subversif pada kepercayaan, yang hanya memperumit masalah tentang siapa yang harus dijaga. (IND)

Mengingat pengaturannya, tidak mengejutkan bahwa Compartment No. 6 menawarkan pemandangan yang sangat dingin (bahkan ketika karakter melangkah keluar untuk merokok, napas mereka terlihat dari hawa dingin yang menyengat). Karakter bermain dengan sangat dinamis. Tidak ada yang glamor atau ramah turis dalam hal visual. Terlebih lagi hubungan tematik yang secara konsisten terasa benar, bahkan selama klimaks ketika sinar matahari dengan indah mulai masuk ke dalam mobil yang bergerak.

Baca Juga: Film Road to Berlin: Ditinggal Mati oleh Sang Eksekutor

Dengan mengingat hal itu, bahkan pada 107 menit yang relatif masuk akal, Compartment No. 6 mulai mendapat sambutan hangat setelah mengkristal seperti apa cerita ini sebenarnya. Itu juga tidak menyelam terlalu dalam ke karakter-karakter ini dan hubungan masa lalu mereka, bergerak sepanjang glasial hanya menahan air es di atas dengan pertunjukan realistis yang memukau dari duo terkemukanya. Jika tidak ada yang lain, koneksi dan chemistry ada di sana, meskipun tidak cukup mendesis untuk mencairkan kekurangan naratif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.