Sinopsis Drakor My Girlfriend Is Gumiho Yang Akan Tayang di NET TV

oleh -152 views
My Girlfriend Is Gumiho

ZETIZEN RADAR CIREBON My Girlfriend Is Gumiho mengisahkan tentang seorang calon aktor dengan enggan melepaskan Gumiho, rubah berekor sembilan yang legendaris dari penjaranya yang berusia berabad-abad. Serial drama korea ini bakal tayang di NET TV pada hari Kamis, 24 Maret 2022, pukul 16.45 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

My Girlfriend Is a Gumiho merupakan sebuah serial komedi romantis asal Korea Selatan tahun 2010 yang dibintangi Lee Seung-gi dan Shin Min-ah. Ini pertama kali dalam ditayangkan di SBS dari 11 Agustus hingga 30 September 2010 dan memiliki 16 episode. Berdasarka situs review IMDb memiiki rating sebesar 7,8 dari 10.

Sinopsis

Cha Dae-woong secara tidak sengaja melepaskan gumiho yang merepotkan, rubah legendaris dengan sembilan ekor, yang disegel di dalam lukisan oleh Nenek Samshin. Kabur dari tempat kejadian, Dae-woong mengalami jatuh yang mengancam jiwa dan hanya diselamatkan oleh gumiho yang memberinya “manik-manik rubah”.

Ketika Dae-woong terbangun dan bertemu dengan seorang gadis cantik yang misterius, dia awalnya memperlakukannya sebagai gadis eksentrik atau sakit jiwa. Sebelum sepenuhnya memahami bahwa dia adalah seorang gumiho yang menyamar-pada saat itu dia mencoba untuk meneliti gumiho. Tetapi gagal menemukan informasi yang benar di perpustakaan. atau di internet.

Dia setuju untuk tinggal bersamanya dan dia mencoba untuk membuatnya bahagia, sambil menyembunyikan identitas aslinya sebagai gumiho dari semua orang. Sehingga dengan memperkenalkan dia sebagai temannya, Mi Ho. Perlahan, bagaimanapun, dia menjadi kurang takut padanya dan lebih protektif padanya-akhirnya mengakui pada dirinya sendiri dan padanya bahwa dia mencintainya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 21 – 27 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.