Sinopsis Drama Korea Twenty Five Twenty One

oleh -170 views
Drama Korea Twenty Five Twenty One
Drama Korea Twenty Five Twenty One

ZETIZEN RADAR CIREBON – Serial drama Korea Twenty Five Twenty One (Hangeul: 스물다섯 스물하나; RR: Seumuldaseos Seumulhana) adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2022 yang di sutradarai oleh Jung Ji-hyun. Jung Ji-hyun merupakan sutradara yang sama dengan drama Mr. Sunshine, yang juga di perankan oleh Kim Tae Ri. (stna)

Seri ini menggambarkan kehidupan anak muda yang terdampak krisis keuangan IMF di Korea Selatan pada 1998. Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, Bona, Lee Joo-myung, dan Choi Hyun-wook.

Ceritanya berpusat pada Baek Yi-Jin (Kim Tae-Ri) dan Na Hee-Do (Nam Joo-Hyuk). Seri ini telah tayang di Netflix sejak tanggal 12 Februari 2022 dan mengambil alur maju mundur dengan jumlah 16 episode.

Berikut ini keseruan sinopsis drama Korea Twenty-Five Twenty-One.

Baca juga:

5 Tips agar Hubungan Kamu Tidak Merasa Gitu-Gitu Aja

Sejarah Kaus Kaki, Awalnya Hanya Dipakai Orang Kaya

Sinopsis

Di era saat impian seakan mustahil terwujud, seorang pemain anggar remaja mengejar cita-cita besarnya dan bertemu pemuda pekerja keras yang berupaya menata ulang hidup.

Drama Korea Twenty Five Twenty One pada episode 1 menceritakan awal pertemuan Na Hee-Do dan Baek Yi-Jin yang tertulis dalam buku harian Na Hee-Do.

Baca juga:

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(10)

Drama Korea Seputar Kesehatan Mental Part 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.