Sinopsis Film 12 Strong, Pasukan Khusus Perluncuran Misi Ke Afganistan

oleh -56 views
12 Strong

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film 12 Strong berkisahkan tentang tim pasukan khusus yang di kerahkan ke Afghanistan setelah 9/11, tim harus bekerja dengan seorang panglima perang Afghanistan untuk menjatuhkan Taliban. Film yang dibintangi Chris Hemsworth ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Selasa, 1 Maret 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

12 Strong merupakan sebuah film action yang disutradarai Nicolai Fuglsig dan ditulis oleh Ted Tally dan Peter Craig yang dirilis tahun 2018 lalu.

Film tersebut mengambil referensi dari buku non-fiksi Doug Stanton Horse Soldiers, yang mengisahkan tentang kisah U.S. Army Special Forces yang dikirim ke Afganistan tak lama usia serangan 11 September.

Selain menampilkan Chris Hemsworth, film tersebut juga menampilkan Michael Shannon, Michael Peña, Navid Negahban, Trevante Rhodes, Geoff Stults, Thad Luckinbill, William Fichtner, dan Rob Riggle.

Rotten Tomatoes memberinya skor 51% dan audience score 62%. Sementara dari situs IMDb film ini meraih rating sebesar 6,6 dari 10.

Sinopsis

Film dibuka dengan Mitch Nelson, seorang kapten Angkatan Darat AS dengan Detasemen Operasi Baret Hijau Alpha (ODA) 595. Kemudian pindah ke rumah baru bersama istri dan putrinya pada 11 September 2001.

Setelah menerima tugas sebagai staf di bawah pimpinan Letnan Kolonel Bowers. Ketika berita tentang serangan teroris yang menghancurkan hari itu pecah, Nelson dengan sukarela memimpin 595 orang ke Afghanistan.

Bowers awalnya menolak, tetapi prajurit veteran CW5 Hal Spencer, yang sebelumnya dijadwalkan untuk pensiun, membujuk Bowers untuk memberikan Nelson komando 595 lagi, serta mengajukan diri untuk penempatan tersebut. Setelah itu mereka meninggalkan keluarganya, 595 pergi ke Uzbekistan pada 7 Oktober 2001.

Kemudian memberi pengarahan dan evaluasi oleh COL Mulholland, komandan Kelompok Pasukan Khusus ke-5. Kemudian Nelson dan 595 menjadi orang yang terpilih untuk bertarung bersama pemimpin Aliansi Utara Abdul Rashid Dostum.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Februari – 6 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.