Sinopsis Film Ad Astra, Misi Melintas Tata Surya Yang Begitu Extreme

oleh -78 views
Ad Astra

ZETIZEN RADAR CIREBON – FiIm Ad Astra berkisahkan tentang Astronot Roy McBride melakukan misi melintasi tata surya yang tak kenal ampun untuk mengungkap kebenaran. Film ini akan tayang di bioksop Trans TV pada hari Jumat, 11 Maret 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Ad Astra merupakan sebuah film fiksi misteri Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh James Gray dan naskah film ini ditulis oleh James Gray dan Ethan Gross. Film ini di bintangi oleh Brad Pitt, Tommy Lee Jones, Ruth Negga, Liv Tyler dan Donald Sutherland. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus. Ad Astra memperoleh sekiranya mencapai $132 juta, melebihi anggaran produksi film $80–100 juta. Bahkan pada pembukaan akhir pekan, film ini mendapatkan sekiranya $19 juta dollar, menempati posisi kedua di box office di belakang film Downton Abbey.

Rotten Tomatoes memberikan skor 83% dan audience score 40%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating dari sebesar 6,5 dari 10.

Sinopsis

Astronot Roy McBride (Brad Pitt) melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup planet kita. Kemudian pada perjalanannya akan mengungkap rahasia yang menantang sifat keberadaan manusia dan tempat kita di alam semesta.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 7 – 13 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.