Sinopsis Film American Assassin, Penangkapan Dalang Dari Terorisme

oleh -95 views
American Assassin

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film American Assassin menceritakan tentang Mitch Rapp terjun ke dunia kontraterorisme, bersama mantan Angkatan Laut AS S.E.A.L. Stan Hurley. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Kamis, 24 Maret 2022, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

American Assassin merupakan sebuah film action fighting asal Amerika Serikat yang dirilis tahun 2017 garapan Michael Cuesta. Film ini menampilkan Dylan O’Brien, Michael Keaton, Sanaa Lathan, Shiva Negar, dan Taylor Kitsch. Film tersebut ditulis oleh Stephen Schiff, Michael Finch, Edward Zwick, dan Marshall Herskovitz.

Rotten Tomatoes memberikan skor 34% dan audience score 60%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating dengan skor dari 10.

Sinopsis

Film dibuka oleh seseorang bernama Mitch yang berusia dua puluh tiga tahun kehilangan orang tuanya karena kecelakaan mobil yang tragis pada usia empat belas tahun, dan pacarnya karena serangan teroris saat mereka bertunangan. Mencari balas dendam, ia didaftarkan oleh Wakil Direktur CIA Irene Kennedy sebagai rekrutmen ops hitam.

Kennedy kemudian menugaskan veteran Perang Dingin Stan Hurley untuk melatih Mitch. Bersama-sama mereka nantinya akan menyelidiki gelombang serangan yang tampaknya acak terhadap sasaran militer dan sipil.

Penemuan pola dalam kekerasan membawa mereka ke misi bersama dengan agen Turki yang mematikan untuk menghentikan niat operasi misterius untuk memulai perang dunia di Timur Tengah.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 21 – 27 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.